Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Jangan Pernah Anggap Remeh

GANDENKU.COM | KisMah - Kadang kita melihat sesorang hanya dari pekerjaan dan tampilan luarnya saja, karena secara logika memang kedua hal ini yang paling mudah untuk di identikasi pada diri seseorang.

Karena terlalu seringnya kita menganggap seseorang dari dua kacamata tesebut kita kdang kala menganggap remeh seseorang bahkan lebih dari itu kita menghinakan seseorang padahal boleh jadi mereka lebih baik dari yang kita anggap.
...
Sebuah kisah yang diceritakan oleh seorang tukang semir yang biasa mangkal di pasar rumput yang kebetulan ketemu di beranda masjid agung sunda kelapa. Ia menceritakan tentang susahnya untuk mendapatkan uang buat makan setiap harinya namun dalam derai cerita kesusahan tersebut aku hanya melihat ia sebuah sosok yang tangguh, sosok yang pantang menyerah, mudah bersyukur dan hidup apa adanya dan mengalir saja.

Tukang semir yang belakangan aku tahu berasal dari Pemalang Jawa Tengah ini sangat bahagia ketika ia bisa menyantap makanan walaupun hanya berlauk pauk seadanya ditambah lalapan dan sambal. Aku pun mulai bertanya padanya "pak bagaimana pendapatan hari ini bagus ?" Ia menjawab "Alhamdulillah pak kalau buat saya jika sudah bisa beli makan maka sudah cukup". Subhanallah gumamku, perasaan ini merasa miris ketika harus melihat tingkah pola para politikus yang tidak pernah cukup dengan gaji yang sangat jauh lebih besar.

Pikirku bahwa sebenarnya tukang semir atau tukang parkir yang dengan semangat tingginya yang biasa mangkal di daerah Cikokolah yang harusnya kita tidak anggap remeh, karena mereka masih punya semangat untuk tetap hidup 'lurus'. Akupun mencoba merenungkan semoga Allah selalu memberikan kekuatan dan kesabaran. Sekali lagi jangan anggap remeh mereka-mereka yang telah tangguh dalam menghadapi hidup. Wallahualam.

Postingan Populer