Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Noval, Pelajar Penjual Donat Untuk Ibunya Yang Sakit


ASA
| Kisah - Namanya NOVAL usia 15 tahun ia masih berstatus sebagai pelajar. Untuk membantu ibunya yang sedang sakit ia berjuang menjual Donat setiap pagi disela-sela jam onlinenya sekolah.

Noval berjualan bukan hanya untuk ibunya yang sakit tapi untuk adik-adiknya. Ia berjualan antara jam 8 s.d 9 setiap pagi dengan lokasi berjualan di sekitar Jalan Timbul /Cipedak, Srengseng. Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam foto, Noval tampak sedang tertidur karena kelelahan. Untuk Alumni IPB atau siapapun yang melintas bantu Noval dengan membeli Donatnya. Semoga Allah memudahkan Kita Semua. Aamiin. 😢😢

HASIL PENELUSURAN KE TKP

Setelah dilakukan penelusuran langsung ke TKP oleh salah seorang Alumni IPB dengan nama akun Muly Em Ha, dilaporkan sebagai berikut :

Menindaklanjuti info di grup ini dr kang Admin, berikut laporan ke TKP pagi ini:

Namanya Noval usia sekitar 15 th masih berstatus pelajar (ambil sekolah paket). Berjualan donat 3rban untuk menyambung hidup dan membantu ibunya yg sdg sakit dan dua adiknya (terkecil 3th), sementara ayahnya sudah berpisah dg ibunya dan ayahnya tinggal di Bogor. Berjualan di sela-sela PJJ sekolahnya. 

Berjualan setiap hari kecuali Jumat dr jam 7-9.   Untuk alumni yg mungkin dekat dan melintas di daerah timbul / Kahfi 1/2/ Warungsila/Gandul Brigif/Srengsengsawah bisa mampir membeli donatnya. 

Lumayan enak donatnya lembut gak kalah ma J*o. 

Noval tinggal mengontrak rumah 1.2jt/bln  di Jalan Persahabatan Ciganjur tidak jauh dr tempat dia berjualan. (Jalan pinggir kali samping polsek timbul - warungsila).

Komentar

Postingan Populer