Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Nasi Uduk Betawi Namanya

Warung Nasi Uduk Betawi yang Baru saja buka
KULINER - Nasi uduk betawi namanya, orang disekitar ini menyebut pedagang nasi uduk tersebut. Warungnya cukup sederhana, tidak semewah warung makan semisal rumah makan padang. Hampir mirip dengan warungan tegalan (warteg).

Menu yang dijual di warung ini terbilang sederhana, tidak banyak varian menu yang di tawarkan. Hanya tersedia telur dadar, telur balado, tempe dan tahu bacem serta ayam semur. Disamping laukan tersebut terdapat menu spesial yang bikin rasa nasi uduk ini menjadi greget yaitu semur tahu campur. Artinya semur ini berisi tahu, tempe, kentang dan jengkol. Rasanya manis dan pedas hangat. Semur ini jika saya rasakan memakai lada dan campuran kayu manis rempahan.

Awalnya saya anggap biasa saja, namun setelah dicoba satu kali makan nasi uduk yang ada di Jalan Wibawa Mukti, Jatiasih. Bekasi ini (sekitar 100 m sebelum SPBU Pedurenan jika dari arah Komsen, Bekasi), ternyata rasanya sangat cocok di lidah saya. Hal ini pun sebagaimana dirasakan oleh pelanggan. Makanya jangan heran, kalau nasi uduk ini cepat habisnya. Jam buka nasi uduk betawi kalau orang menyebutnya ini biasa buka antara jam 17.00 WIB sampai dengan jam 20.00 WIB. Cuma 3 jam ? yap..karena lakunya nasi uduk ini.

Hanya saja kalau dilihat dari sisi harga, nasi uduk ini masih tergolong tinggi/mahal. Karena jika kita bandingkan dengan nasi padang harganya tidak jauh beda, jika saya makan di nasi padang dengan menu pake ikan bakar dan sayur-sayurnya harganya 13 ribu, nah kalau di nasi uduk ini dengan menu pakai telur dadar dan semur tahu harganya 10 ribu. So...coba dulu sob. Baru bisa bilang harga berbanding lurus dengan rasa.

Postingan Populer