Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Pengkhianatan Dari Waktu Ke Waktu Selalu Ada


GANDENKU.COM | Catatan - SEJARAH PENGKHIANATAN selalu ada disetiap jaman yang berbeda, dengan pelaku dan tempat yang berbeda. Hal ini menunjukan bahwa 'DNA Pengkhianatan' akan selalu ada dalam satu waktu.
Menengok sejarah pengkhianatan, kita dapat melihat di berbagai sejarah Nabi atau para Tokoh dijamannya. Salah satu Nabi yang pernah di khianati adalah Nabi Musa, Nabi Musa yang telah mampu berjuang dan berhasil untuk membebaskan bangsa Yahudi dari cengkeraman Firaun yang kejam. Tapi di saat Nabi Musa hendak menyeberangi lautan, Samiri dari Bani Israil justru mengkhianatinya dengan mempengaruhi dan mengajak para pengikut Nabi Musa untuk berbelok.
Kisah lainnya dapat dilukiskan dari pengkhianatan orang dekat Raja Romawi yaitu Julius Caesar yang dibunuh oleh orang dekatnya sendiri bernama Brutus. Dapat juga kita menengok pengkhianatan oleh Rusia terhadap kaum Muslimin. Dimana saat Revolusi Bolesevika, Ummat Islam dalam revolusi tersebut sangat memiliki andil besar namun saat Rusia dikuasai Komunis justru ummat Islam di Bantainya.
Begitu juga yang terjadi di Mesir, dimana Gamal Abdul Naser telah melakukan pengkhianatan kepada Ikhwanul Muslimin (IM), padahal kontribusi IM begitu besar dalam memerdekakan Mesir dari tangan penjajah. Tapi setelah merdeka dan Gamal memegang kekuasaan justru IM diberangusnya. Padahal Gamal pernah bersumpah setia kepada pimpinan IM sebelum ia berkuasa.
Begitu juga halnya dengan di Indonesia, darah ummat Islam yang dipimpin para Ulama, Ustadz dengan pengorbanan para Santri dalam membebaskan Indonesia saat dijajah, tapi hasilnya saat ini ketika Indonesia Merdeka, ummat Islam lebih banyak dipinggirkan bahkan selalui diwaspadai oleh setiap rezim yang selalu berganti.

Jakarta, 01.12.2019
TGA

Komentar

Postingan Populer