Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

PDIP Klaim Menang Pemilu Luar Negeri Di Negara Yang Belum Mencoblos

JAKARTA [GOL] - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam rilisnya yang diterima Tempo, Rabu 2 April 2014 mengklaim menang telak di Taiwan, Thailand dan Swedia. Sayangnya, partai berlambang banteng itu harus menanggung malu. Pasalnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) membantah klaim tersebut dan menegaskan bahwa pemilu di negara-negara tersebut belum digelar.

“Yang bisa saya konfirmasi, di tiga tempat tersebut belum digelar pemungutan suara legislatif,” tegas Ketua KPU Husni Kamil Manik saat ditemui, Rabu.

Husni menjelaskan, baru delapan titik di luar negeri yang menyelenggarakan pemilu. Antara lain Hong Kong-Makao, Beijing (Cina), Shanghai (Cina), Kopenhagen (Denmark), Santiago (Cile), dan Sau Paulo (Brasil), yang digelar pada 30 Maret atau pada hari libur.

Sedangkan di jadwal KPU, ketiga negara yang dimaksud PDIP tersebut baru akan melaksanakan pemilu pada 5-6 April mendatang. "Kalau pun ada pemilu, penghitungan suaranya baru pada 9 April nanti," katanya.

Sebelumnya, PDIP mengklaim menang telak di sejumlah negara yang sudah menggelar pemungutan suara. Klaim itu didasarkan pada pantauan dan penghitungan cepat di luar negeri oleh Media Centre PDIP.

"Hasil untuk PDI Perjuangan, Taiwan 60 persen, Thailand 73 persen, dan Swedia 50 persen," demikian kutipan dari rilis yang diterima, Rabu, 2 April 2014.

Sumber : suaranews.com

Postingan Populer