Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Selamat Milad SMAN 3 Pandeglang

Gerbang Sekolah Setelah Pemugaran
PANDEGLANG [GOL] - SMA Negeri 3 Pandeglang pada tanggal 4 April 2014, merupakan hari kelahirannya. Sekolah yang berada di Ujung Barat pulau jawa ini telah banyak memberikan cerita yang menarik. SMA ini pada awal pendiriannya di anggap remeh temeh maklum saja awalnya sekolah ini adalah sekolah jauh (filial) dari SMA yang ada di Pandeglang kota.

Lokasi yang berada di kecamatan Labuan ini dulu sering dikenal dengan istilah SMA Cikiray, hal ini didasarkan dengan latar belakang lahan sekolahnya. Sekolah yang tiap tahun selalu bebenah untuk menjadi sekolah yang dapat disegani ini kini menjelma menjadi sekolah yang menjadi incaran para siswa tidak hanya siswa yang berdomisili di Labuan saja. Oleh karena itu tidaklah heran jika Sekolah setiap tahunnya calon siswa baru senantiasa membludak melebihi jumlah kuota siswa yang akan ditampung.

Sampai dengan saat ini sekolah ini sudah menghasilkan ribuan alumni yang tersebar di berbagai tempat, sudah banyak pula para alumni yang melanjutkan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di beberapa kota di Indonesia. Dengan ketekunan dan keseriusan sekolah dalam mengelola pendidikan yang lebih baik membuat sekolah ini terus berupaya bisa tampil maksimal dalam berbagai ajang lomba, baik lomba yang berlatar belakang keilmuan, Olah Raga maupun Seni dan Bakat.

Torehan sejarah dari waktu ke waktu tentang sekolah ini telah banyak dirasakan bagi para alumninya. Perjalanan panjang sekolah senantiasa berkembang ke arah yang lebih baik, baik dari sisi sarana dan prasarana, guru, maupun kualitas pengajaran para pendidiknya. Semoga saja sekolah ini dikemudian hari akan mampu menghasilkan para alumni yang handal, yang bisa berbicara banyak dan berkontribusi dalam pembangunan baik dalam skala lokal maupun kancah nasional. Selamat MILAD SMAN 3 PANDEGLANG. Jayalah Almamaterku...! [GOL/TGA].


Postingan Populer