Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Stiker ASTON dan Tim Langitan

ASA
| Pojok Usaha - Ada yang menarik dalam peluncuran ASTON = ASINAN TEH ONEN kemarin. Setelah sebelumnya muncul dengan berbagai gaya suka suka dan apa adanya. Kali ini persiapannya sungguh serius.

Pokoknya maks, Onen serius nih mau bisnis Aston beneran. Udah dapat kemasan yang paling sreg dan mau pake label. Kata Metty Yesrajuita alias onen, suatu hari ke tim hore belakang layar. Masih dengan respon kurang percaya karena orang satu ini moody nya nomer wahid. Kami mulai diskusi.

Okelah. Mana coba model kemasan-nya dan draft desain labelnya. Lantas rame lah berbagai komen masuk. Nen, coba bawa ke sebelah yang ada senior-senior tim langitan. Sesekali ganti bahasan yang ringan kek kapas. Kali aja ada yang nyahut.

Eh ternyata hampir semua merespon antusias. Serasa Aston milik bersama aja ini. Semua arti logo warna gambar keluar filosofinya. Akhirnya dirangkumlah usulan tim langitan. Dan ditangan desainer grafis profesional Gus Akeng Ganden, semua imajinasi kata kata itu bisa diterjemahkan dalam satu Label. In syaa Allah akan menjadi trade mark ASTON seterusnya. Melihat hasilnya langsung ketok palu semua setuju. Rapat paripurna senayan mungkin kalah riuh deh.

Bukan hanya itu sodara-sodara. Setelah stiker dicetak, langsung diantar sendiri sama Ganden. Dari Jakarta ke Planet Cikampak bo. Bayangkan perjuangannya demi sebuah peluncuran Aston kemarin.

Akhirul kata. Aston buka PO dengan wajah barunya. Nah saat kirim mengirim dari rumsing, datanglah pelanggan setia yang juga photografer andalan Iwan Setiawan. Pucuk dicinta ulampun tiba. Segera minta tolong untuk bantu cekrek cekrek. Dan hasil fotonya yang kuposting di sini.

Semoga Aston lancar sukses terus ke depannya. Senang bisa mendampingi dan mengawal sahabat yang memulai usaha baru. Begitulah persahabatan, bagai kepompong. Kadang kepo kadang rempong.

Salam Aston Tanpa Cuka
Budhe Emy Mupid

#endorseukm
#rumsingdestarata
#sekolahkehidupan

Komentar

Postingan Populer