Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

KUBERBAGI DENGAN TERIOS SEWAANKU

Awalnya saya merasa belum yakin dapat menikmati perjalanan bersama anak dan istriku ke tempat wisata di pinggiran Jakarta, maklum saja mobil yang saya pakai saat ini adalah mobil yang merupakan pengalaman baru bagi saya. Karena biasanya saya memakai mobil Avanza atau Xenia. Kedua mobil ini adalah langganan yang biasa menemani perjalanan saya baik liburan maupun pulang kampung.

Tapi, untuk kali ini saya harus berani dengan suguhan baru mobil jeep sang petualang, walaupun hanya memuat 5 orang penumpang tapi bagi saya yang hanya memiliki dua orang anak sangatlah cukup dan masih terasa leganya. Ya, mobil ini adalah kembaran jilid kedua setelah Avanza dan Xenia besutan dari kedua perusahaan otomotif terkemuka Daihatsu dan Toyota. Mobil bernama TERIOS, walaupun saya lebih sering memberikan julukan plesetan untuknya dengan sebutan TEROBOS, ya karena mobil dalam pikiran saya (sebelum saya mencobanya) merupakan kendaraan yang mampu menerobos segala kondisi medan dengan kontour tanah yang tidak bersahabat sekalipun, namun dengan TERIOS semua laksana menjadi sahabat yang menyenangkan.

Pengalaman pertama dengan TERIOS meskipun mobil yang saya pakai hanyalah mobil sewaan belaka, namun pengalaman ini sangatlah berkesan dan membuat 'penghuninya' serasa menikmati kenyamanan dalam kendaraan yang maksimal. Selama perjalanan, kedua anak saya senantias bercanda dan bersenda gurau. Suatu ketika di tengah perjalanan yang kami tempuh, anak saya berteriak Yaah... berhenti sebentar. Akupun tak habis pikir ada apa gerangan dengan teriakan anak saya tersebut, setelah saya meminggirkan kendaraannya lalu anak saya bilang, Yah...kasihan itu ibu sama anaknya di belakang, kayaknya lagi kebingunan mau naik kendaraan. Lalu selintas saya menoleh kebelakang, dan memang tampak seorang ibu yang sudah berusia sekitar 50 tahunan dengan anaknya yang masih sekolah di SD. Hmm...dalam pikiran saya apa mungkin nyaman ya dengan tambahan dua orang penumpang lagi. Tapi sesegera mungkin saya menghempaskan pikiran yang hanya mementingkan diri sendiri tersebut, dan tanpa ragu hendak menolongnya sebagaimana permintaan anak saya.

Lalu sayapun memakirkan kendaraan di pinggiran jalan, selanjutnya turun dan mengajak ibu dengan seorang anaknya untuk naik mobil TERIOS yang saya kendarai. Ternyata apa yang diragukan tidak terbukti, mobil yang saya gunakan masih mampu menampung dua penumpang lagi dengan tetap dalam kondisi nyaman. anak sayapun berujar sambil berbisik, "Yaah....ternyata mobilnya luas dan nyaman juga ya".

Didalam perjalanan kamipun saling bertegur sapa dan ngobrol banyak tentang kondisinya masing-masing. Dalam pembicaraan tersebutpun akhirnuya kami mendapat informasi bahwa ibu tersebut habis kecopetan, dan mau pulang kerumahnya didaerah Depok yang berbatasan dengan Bogor. Akhirnya kami sepakat untuk mengantarkannya pulang, didalam perjalanan saya mendengarkan obrolan mereka berdua dengan menggunakan bahasa sunda yang saya sendiri sangat paham dengan artinya. Sang anak berujar sambil berbisik ke ibunya "mak, korsi mobilna empuk...jeung eta acena sejuknya mak...". Si ibunya hanya bilang "sst...enya ngeunah"... Hmm...Alhamdulillah saya pun bersyukur ternyata mobil TERIOS mobil sang petualang yang saya pakai ini telah memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk membantu orang lain.
Sayapun dan keluarga bersyukur bahwa masih bisa berbagi meski dengan TERIOS Sewaan...

Postingan Populer