Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

WISATA : Jalur Puncak Yang Padat Merayap

WISATA - CIANJUR, Volume kendaraan yang menuju kawasan Puncak terus bertambah. Kendaraan yang didominasi kendaraan pribadi itu kebanyakan menuju kawasan Puncak, Cipanas, Cianjur dan daerah sekitarnya untuk melewati malam pergantian tahun. 

Dari pantauan di lapangan, Ahad (29/12) malam, volume kendaraan terus bertambah hingga tidak bergerak. Puluhan petugas dari sejumlah pos pam yang terdapat di sepanjang jalur tersebut terpaksa melakukan rekayasa arus guna memutus rantai kemacetan yang terjadi dengan sistim buka tutup satu arah.

"Sejak pagi hingga malam menjelang, antrean kendaraan dari dua arah baik Bogor menuju Cianjur, atau sebaliknya terlihat padat dan sempat terjadi antrean kendaraan. Sepanjang hari ini sudah beberapa kali dilakukan sistim buka tutup satu arah," kata petugas Lantas Polres Cianjur di Pertigaan Hanjawar. 

Sementara itu, sejumlah pengelola perumahan dan vila mengaku, tingkat hunian menjelang malam pergantian tahun terus meningkat. Jumlah hunian mencapai 65 persen dan diperkirakan akan terus meningkat hingga dua hari kedepan.

"Kami perkirakan dua hari menjelang malam pergantian tahun dari ribuan vila yang ada, sebagian besar terisi. Hingga malam pergatian tahun diperkirakan akan terisi penuh," kata Adjat humas salah satu vila di Jalan Mariwati, Cipanas.

Sedangkan pengelola sejumlah hotel berbintang hingga melati di kawasan Puncak-Cipanas, mengaku dari ratusan kamar yang mereka miliki telah terisi penuh hingga malam pergantian tahun. (Sumber : Republika)

Postingan Populer