Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Mu’ayasyah Ma’al Qur’an Saat Terkena 'Badai'

Oleh : M. Anis Matta, Lc (Presiden PKS)

Alhamdulillah saya melihat kepercayaan diri kita semakin membaik. Saya melihat aura kemenangan terpancar dari mata antum. Menurut saya ini merupakan Election Update yang terbaik selama ini. Election Update Ini lebih positif, lebih memberi harapan dan membuat kita lebih percaya diri dibanding sebelumnya.

Dalam kesempatan yang berharga ini, saya akan menyampaikan 3 hal: Pada awal saya diberi amanah sebagai Presiden PKS, saya sampaikan satu hal yang sangat penting, yaitu bagaimana kita bisa mu’ayasyah ma’al Qur’an ketika kita sedang terkena badai. Inilah cara kita dalam menghadapi cobaan-cobaan. Saya juga sudah menyampaikan beberapa Surat dari Al Qur’an untuk kita pelajari bersama. Sedikit atau banyak kita sudah mendapatkan inspirasi dari surat-surat tersebut. Dari mu’ayasyah kita dengan Al Qur’an itu, setidak - tidaknya kita mendapatkan 3 hal, di antaranya : 
Pertama: Ikhlashul ubudiyyah lillah. Kita mendapatkan pelajaran tentang pentingnya memperbaharui keikhlasan kita dalam hidup ini. Semua cobaan ini menyadarkan kita tentang Qudratullah (KeMaha Berdayaan Allah) dan kelemahan kita. Baca Selengkapnya..

Postingan Populer