Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

KULINER : Menikmati Pecak Bandeng Tanpa Duri di Kasemen

KULINER - Luy. Ya, tiga huruf ini adalah nama sebuah resto yang terletak di Jalan Sawah Luhur, Kampung Kebon, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Meski namanya pendek, resto ini menyediakan menu-menu yang nikmatnya panjang di lidah, pecak bandeng tanpa duri salah satunya.

“Kata Luy diambil dari nama adik saya. Selain itu, bangunan resto dan empang yang ada di sini jika dilihat dari atas bentuknya L-U-Y,” terang Herlambang, pemilik resto. “Pecak bandeng tanpa duri merupakan menu andalan resto ini,” lanjutnya. Wah, pecak bandeng tanpa duri? Apa tuh?

“Pecak bandeng tanpa duri adalah bandeng yang dipecak. Cara membuatnya, setelah ikan bandeng yang diambil dari empang dibelah dua, kemudian dibersihkan. Setelah bersih, barulah bandeng dimasak dengan aneka bumbu pilihan, seperti bumbu ijo, bumbu merah, original, dan lain-lain,” papar Herlambang.

Makanan khas di Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, ini dibandrol dengan harga yang bervariatif, tergantung sambal dan menu pendampingnya, mulai dari Rp 20.000 sampai yang termahal Rp 60.000. Sementara untuk minumannya, di resto ini menyediakan aneka jus seharga Rp 10.000, dan es kopyor seharga Rp 20.000. Selain pecak bandeng tanpa duri, resto yang mengambil konsep alam ini juga menyediakan menu andalan lain, yakni kepiting bacok.

 “Resto ini juga menyediakan menu lain yang tak kalah nikmat, yaitu kepiting bacok,” ujar Herlambang. “Dinamakan kepiting bacok karena kepiting akan dibelah dua dengan golok sebelum dimasak, kalau orang sini menyebutnya dibacok,” lanjutnya.    

Resto seluas 4 hektare ini empang milik sendiri, Berdiri sejak dua tahun lalu. Meski baru dua tahun, pengunjungnya selalu penuh lho, terlebih saat weekend. Biasanya mereka berdatangan dari Rangkas, Merak, Serang, Tangerang, dan Jakarta. Itu sebabnya, pegawai yang ada di resto ini sangat banyak, yakni 50 orang.

“Setiap hari selalu saja ada pengunjung yang datang, dan akan meningkat ketika weekend. Biasanya mereka berdatangan dari Rangkasbitung, Merak, Serang, Tangerang, dan Jakarta,” papar Herlambang. (RB). (Sumber : Radar Banten.com)

Postingan Populer