Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Pak Haji Depan Rumah Yang Saya Kenal

Selasa (25/02/2014) sesampainya di rumah saya dikagetkan dengan berita kematian seorang bapak yang biasa saya kenal dan dan panggil dengan sebutan pak Haji, ya saya selama ini saya memanggil beliau dengan sebutan itu karena beliau memang sudah menjadi seorang haji. Namanya  ? saya tidak tahu, dan baru tahu ketika mensholatkan beliau di Musholla Nurul Iman, Jalan Raya Gunuk. itu saat salah satu imam Musholla bapak Marhasan (Bang Acan) meneyebutkan namanya. Namanya Haji Nurdin.

Ini bentuk keteledoran saya, sudah bertetangga lebih dari 3 tahun namun baru tahu namanya ketika orang tersebut sudah meninggal dunia, padahal beliau itu orang yang sangat baik yang saya kenal, beliau juga pernah memberikan pembelaan ketika salah satu calon gubernur DKI yang saya dukung di cela nya di tahun 2012 silam. Bukan hany sekedar itu kebaikan yang saya dapatkan, namun banyak kebaikan darinya setidaknya adalah beliau sering menyisipkan nasehat kecil ketika kebetulan berjalan bersama ke musholla untuk sholat shubuh berjamaah.

Pernah suatu ketika, saya hendak melaksanakan sholat shubuh berjamaah. Sesamapainya di depan musholla saya tercengang, karena melihat kondisi musholla yang masih gelap gulita, tidak terdengar suara adzan apalagi ada jamaah di didalamnya. Saya pun berniat kembali ke rumah, maksudnya berniat sholat berjamaah di rumah. Namun belum jauh beranjak kaki ini, saya di kagetkan dengan tepukan tangan dari belakang yang terjang pak Haji Nurdin, lalu karena kami sudah ada 2 orang akhirnya saya segera masuk musholla bersamanya menyalakan lampu-lampu musholla lalu adzan. Setelah adzan menunggu jamaah lainnya, tampak tidak ada tambahan jamaah satu orangpun akhirnya kami melanjutkan untuk sholat bersama berdua dan beliau jadi imamnya.

Hmm...kini beliau sudah tiada, Allah telah memanggilnya. Rasanya ingin menangis memang, karena walaupun beliau hanya sekedar tetangga namun bagi saya kadang merasa kehilangan, ditambah lagi beberapa bulan belakangan ini saya sering mencari sosok yang sekilas wajahnya mirip dengan Almarhum ayah saya. Pada akhirnya setiap yang hidup pasti akan mengalami kematian, dan kematian adalah sebuah kepastian... Kita tidak pernah tahu kapan kematian akan menjemput kita dan kondisi dan keadaan apa kita ketika Allah memanggil kita.  Semoga Allah berikan balasan yang terbaik buatnya, dan saya hanya bisa berucap Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun....

Postingan Populer