Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Jalan TOL Serang Pandeglang Habiskan 9,57 Triliyun

[BERITA] SERANG - Pembangunan jalan tol Serang-Pandeglang, untuk mendukung pembentukan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Lesung akan menghabiskan anggaran sekitar Rp 9,57 triliun.
"Jalan tol Serang-Panimbang, Kabupaten Pandeglang merupakan infrastruktur mikro untuk mendukung pembentukan KEK Pariwisata Tanjung Lesung, dan anggaran yang dibutuhkan Rp 9,57 triliun," kata Direktur Utama PT Banten West Java (BWJ) Hyanto Wihadhi di Serang, Senin.
PT Baten West Java (BWJ) merupakan perusahaan yang mengusulkan pembentukan KEK Pariwisata Tanjung Lesung, dan yang dipercaya mengelola pengoperasian kawasan tersebut.
Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi menyatakan pembangunan jalan tol Serang-Pandeglang tinggal menunggu pelaksanannya saja.
"Tinggal tunggu saja pelaksanaannya, tapi mengenai jadwal pasti ditentukan oleh pemerintah pusat," katanya.
Ia juga menyatakan, pembangunan jalan tol tersebut sepenuhnya dilaksanakan oleh pemerintah pusat, dan pemerintah Kabupaten Pandeglang yang mendukung saja.
"Kita mendukung saja. Kami siap memberikan bantuan sepenjang diperlukan," ujarnya.
Menurut dia, pembangunan jalan tol tersebut merupakan program pemerntah pusat dan didanai anggaran dari APBN. Fasilitas transportasi itu dibangun guna mendukung pembentukan kawasan ekonomi khusus (KEK) pariwisata di Pandeglang.
"Pemerintah pusat telah menetapkan Pandeglang sebagai lokasi pembentukan KEK pariwisata, jadi dengan sendirinya pembangunan jalan tol juga akan direalisasikan karena sebagai penunjang penting," ujarnya.
Menurut dia, pemerintah rencananya akan membangun jalan tol Serang-Pandeglang sepenjang 83 kilometer dengan rute melewati tiga kabupaten, yakni Serang, Lebak dan Pandeglang.
Bupati juga menjelaskan pembangunan jalan tol Serang-Panimbang, Kabupaten Pandeglang diambil alih oleh pemerintah karena pihak swasta yang semua akan mengerjakan proyek tersebut telah menyatakan ketidaksanggupannya.
"Awalnya pembangunan jalan tol tersebut akan dilakukan oleh swasta karena perhitungan bisnis kurang mengungkan akhirnya diserahkan pada pemerintah," katanya.
Sumber : BeritaSatu / Antara.

Postingan Populer