Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Jangan Bingung Kalau Mau Bikin Brosur

GANDENKU.COM | Promosi - Bingung mau bikin Brosur untuk mendukung usaha atau untuk kegiatan kantor ? misalnya buat sekolah atau kampus. Saat ini Gandenku siap membantu membuat desain yang menarik untuk mendukung promosi usaha dan kantor anda.

Gandenku juga bukan hanya mendesain berbagai bentuk promosi melainkan siap melayani cetakan yang dibutuhkan dengan berbagai finishing dan bahan yang disesuaikan.

Layanan kami lakukan melalui jarak jauh dengan menggunakan WhatsApp ataupun via email, sehingga hal ini memberikan kemudahan dalam layanan dan tidak harus direpotkan. Segera hubungi kami di 08778 2050 919. Insya Allah kami siap datang untuk melakukan negosiasi pemesanan produk promosi yang sesuai dengan kebutuhan usaha maupun kantor.

Komentar

Postingan Populer