Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

[HIKMAH] : Bersabar Dengan Keadaan Kelak Ada Jalan

GANDENKU.COM | Setiap kehidupan selalu ada hikmah yang akan kita rasakan, hanya saja kita tidak pernah bersabar untuk menjalaninya. Dalam satu waktu ada dua hikmah yang dirasakan meskipun awalnya merasakan berat untuk dilakukan.
DUA hikmah yang di rasakan hari ini adalah pertama disaat menemukan jalan buntu, lalu saat adzan telah berkumandang dari Masjid yang terdekat. Maka tinggalkan semua kebuntuan yang menyertai. Kebuntuan yang dirasakan berkaitan dengan negosiasi untuk pembelian bahan cetak yang meminta mundur pembayarannya ke malam hari sedangkan bahan minta dikirim sore menjelang Maghrib, bolak balik lawan bicara melakukan negosiasi sama bos nya tidak bisa terus akhirnya keselak waktu adzan saya tinggalkan semuanya. 
Alhasil sepulangnya dari Masjid Solusi datang melalui telepon yang awalnya tidak bisa dan tidak pernah bisa kepada siapapun, tiba-tiba di telepon bilang "ya pak gpp". Ploong rasanya solusinya datang. (Sebagai catatan pembelian bahan dan kebutuhan cetak memang harus bayar lunas sebelum barang dikirim)
Hikmah kedua, tidak biasanya saya antar barang tadi siang ke lain tempat, biasanya antar barang hanya ke satu titik saja. Rupanya Allah memberikan jalan lain dengan mengantarkan barang ke titik lain (meskipun belum pasti, sekedar ada keinginannya saja. Sudah selangkah lebih baik).
Qodarullah... karena sebab mengantar barang ke titik tersebutlah ada pihak suka dengan yang kita buat lalu mencari tahu dan alhasil terjadilah dialog untuk berkaitan produk yang akan dibuatnya.
Masya Allah... 

Komentar

Postingan Populer