Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

8 Alasan Jumlah Peserta Reuni 212 Lebih Banyak Dari Aksi 212 Tahun 2016

GANDENKU.COM | Membludaknya jumlah peserta Reuni 212 membuat sebagai masyarakat terkejut terlebih ditengah kondisi 'tekanan' yang bertubi-tubi datang menghampiri. Berikut adalah 8 alasan yang sengat memungkinkan jumlah peserta lebih banyak dari kegiatan aksi 212 tahun 2016. 
-------
Jumlah Peserta #Reuni212 Lebih banyak dari Aksi 212 ? Inilah 8 Alasan yang sangat mungkin jumlah tersebut lebih banyak :

1. Kegiatan Reuni 212 dilakukan di hari Ahad yang sangat mungkin para pekerja bisa menyempatkan diri untuk hadir dibandingkan saat aksi sebelumnya yang dilakukan hari jumat.

2. Reuni 212 seolah sudah menjadi agenda tersendiri 'AutoSave' yang tersimpan dalam alam bawah sadar masyarakat bahwa akan ada agenda 212 sehingga banyak agenda disesuaikan untuk tidak bentrok dengan tanggal yang sama. Dibandingkan reuni 212 tahun 2017 sebelumnya karena tidak mengira ada agenda reunian seperti ini.

3. Gubernur Jakarta saat ini adalah Anies Baswedan bukan Ahok, hal ini sangat memungkinkan yang dulu rada-rada malu dan takut sekarang terasa lebih leluasa untuk bisa hadir bersama keluarga.

4. Penguasaan Media Sosial yang sangat massif menjadi alat promosi yang begitu mudah menyebar meskipun media mainstream tidak memberitakan rencana reuni, ditambah lagi kekuatan WA Group yang jumlahnya semakin meluas sehingga satu dengan yang lain saling berhubungan.

5. Adanya semangat kebersamaan dalam balutan Ukhuwah Islamiyah yang dipacu oleh kondisi kekinian dengan banyak pihak yang masih suka menistakan Agama, menghina Agama dan sangat membahayakan bagi persatuan antar ummat maka tidak heran dalam reuni ini hadir juga dari kalangan non muslim karena mereka juga sangat 'jengah' dengan perilaku tersebut hal ini mendorong mereka untuk hadir dalam rangka membersamainya.

6. Adanya upaya-upaya 'pengagalan reuni /Penggembosan Reuni' dengan berbagai cara yang disampaikan melalui medsos termasuk para kaum 'nyinyirun' sehingga membentuk perlawanan tersendiri dalam diri peserta reuni untuk membuktikan bahwa KAMI BISA HADIR dengan cara apapun.

7. Tingginya kesadaran ummat untuk bangkit dari kondisi masyarakat yang semakin tertindas terlebih kondisi ekonomi masyarakat yang sudah tidak jelas, penguasaan asing yang membayangi masa depan anak dan cucu yang mengkhawatirkan.

8. Allah telah menggerakan hati-hati umat ini dengan doa-doa para ulama yang sholeh dalam setiap waktunya. Inilah alasan yang paling utama dari alasan-alasan lainnya.

Wallahualam, bagi yang punya analisa sendiri monggo...

Allahu Akbar

02.12.18
TGA

#Reuni212
#TetapSemangat
#JagaUkhuwah

Komentar

Postingan Populer