Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Hotel di Pulau Umang Ludes Terbakar

GANDENKU.COM | Pandeglang -
Hotel berbintang dipulau umang Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Banten, ludes dilalap si jago merah.18/12/18 Kejadian kebakaran tersebut sekitar Pukul 10.00 Wib dan sampai sekarang kepulan asap dan  api masih terlihat.

Sejumlah warga hanya bisa menonton dan melihat didaratan saja tidak bisa ikut membantu untuk memadamkan api dipulau umang, Pasalnya pulau tersebut berada ditengah laut dan harus menyebrang menggunakan kapal atau perahu.

Sementara ini masih belumn terlihat petugas pemadam kebakaran yang memadamkan api, Kepalan asap tebal dan api masih terlihat tebal dan nyala didaratan.

Hanya petugas setempat yang terlihat berada dilokasi, Camat,Polsek,Koramil dan Ketua MUI. Serta masyarakat yang berjejer dipinggir pantai menyaksikan langsung kebakaran tersebut

Salah satu warga, Azid menyampaikan "Kami hanya bisa melihat saja disini dipinggir pantai tidak bisa membantu memadamkan kebakaran di pulau umang" Ujarnya saat sedang berada dipinggir pantai.

Terlihat titik api dan gumpalan asap tebal berada di pusat penyimpanan mesin deseil dan solar yang sampai saat ini masih menyala.

Petugas pulau umang atau owner pulau umang sementara ini masig belum bisa dikonfirmasi karena memang kondisi sedang tidak memungkinkan. Sudah tiga jam lebih api masih tetap menyala.

Dalam insiden tersebut hasil pantauan radarnusantara tidak ada korban jiwa namun ditaksir kerugian bisa mencapai milyaran rupiah.
Sumber : Radar Nusantara Pandeglang (Doni,S)

Komentar

Postingan Populer