Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Dari Papua, Kobarkan Semangat Indonesia !

MANOKWARI [GOL] – Tidak ingin kalah dengan kader-kader yang memutihkan GBK, pada Senin sore (17/3) kader PKS di Kabupaten Manokwari Papua menggelar aksi “Flash dan Freeze Mob” untuk menarik perhatian para pengendara jalan di perempatan lampu merah Haji Bauw, Wosi.

Aksi yang dipimpin oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Manokwari, Sumaryan S.PDi,  berlangsung selama satu jam dari pukul 17.00 hingga 18.00. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan partai PKS ke masyarakat di Manokwari dengan cara yang kreatif dan mudah dipahami. “Kegiatan ini kami jadwalkan dilakukan setiap Senin dan Kamis sesuai dengan momentum puasa sunnah lalu lanjutkan dengan buka puasa bersama,” tambahnya.

Puluhan kader terlibat dalam aksi ini terdiri dari kaum ibu, bapak-bapak, remaja dan mahasiswa. Sebagian besar melakukan aksi flash dan freeze mob, beberapa memegang spanduk “anti golput” dan dua orang menjadi maskot PKS yang menari-menari menarik perhatian pengguna jalan. Flash Mob dimulai saat lampu pengatur lalu lintas menyala merah dan senandung “Semangat Indonesia” dikumandangkan, saat lampu berganti hijau semua kader melakukan aksi freeze (mematung) sampai kemudian lampu menyala merah dan kemudian flash mob dilakukan lagi.

Para pengendara tampak terhibur dengan flash dan freeze mob ini dan beberapa mengacungkan jempolnya menandakan simpati. Aksi ini baru pertama kali dilakukan parpol di Manokwari. (Febriansyah S)   

Sumber : pkspiyungan.org

Postingan Populer