Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

HNW Fogging di Rumah Warga

HNW melaksanakan Fogging Langsung di Cilandak Barat
JAKARTA [GOL] - Dalam kegiatan kampanye PKS yang dilaksanakan di Cilandak Barat, Jakarta Selatan ini. PKS tidak hanya sekedar melaksanakan kegiatan kampanye terbuka yang mengundang simpatisan dan kader PKS. Melainkan ada cara-cara kampanye yang bisa lebih mendekatkan para calon wakil rakyat dengan rakyat yang akan memilihnya.

Salah satu kegiatan kampanye yang dilakukan oleh PKS, khususnya oleh Dr.Hidayat Nur Wahid (HNW) pada hari Jum'at (21/03/2014) ini adalah ia melakukan fogging buat warga Cilanda Barat. Kegiatan fogging tidak hanya dilakukan oleh relawan PKS atau timnya namun dalam hal ini langsung dilaksanakan oleh HNW sebagai caleg DPR RI untuk daerah pemilihan DKI Jakarta 2 yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri.

Kegiatan fogging ini dimaksudkan sebagai bentuk aksi nyata yang dilakukan caleg dan tidak hanya bersifat orasi dalam kampanye terbuka semata, hal ini sebagaimana di ungkapkan HNW dalam akun fanpage nya Hidayat Nur Wahid sebagai berikut : "Kampanye bukan sekadar soal orasi dan penggalangan massa. Terpenting aksi nyata yg menghadirkan beragam manfaat bagi masyarakat" 

Disamping itu kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan lingkungan yang sehat dan nyaman karena daerah Cilandak Barat khususnya Krukut ini kerapkali dilanda banjjir  seperti ungkap HNW dalam akun Fanpage yang sama " Fogging di Cilandak Barat Jakarta Selatan tadi pagi. Wilayah yang sering terendam luapan banjir Kali Krukut" [GOL/TGA].

Postingan Populer