Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Saatnya Kembali Belanja di Warung Tetangga

GANDENKU.COM | Jakarta - Fenomena kebangkitan ummat Islam di Indonesia yang di awali dengan aksi bela Islam yang dilakukan ummat dalam membela agamanya pada akhirnya menjalar ke beberapa bidang.

Tidak hanya media yang  selama ini media tersebut lebih sering memutar balikan fakta bahkan ada kecenderungan menyudutkan ummat Islam yang berhasil di boikot dengan terbuktinya rendahnya rating media tersebut namun aksi ummat juga sudah mampu membuat produsen roti kewalahan dalam menghadapi boikot ummat Islam yang dibuktikan dengan anjloknya nilai saham karena adanya penurunan jumlah penjualan.

Aksi ummat Islam dalam membela agamanya inipun kini sudah mulai digaungkan untuk melakukan konsolidasi secara ekonomi melalui rencana terbentuknya bank Islam, mini market milik ummat dan agenda ekonomi lainnya.

Salah satu aksi Ummat Islam sebagai bentuk dukungan terhadap membela agamanya adalah adanya gerakan untuk 'meninggalkan' mini market yang menjamur di tengah-tengah masyarakat muslim dengan cara mengoptimalkan untuk belanja di warung-warung tetangga terdekat dengan rumah.

Gerakan belanja di warung tetangga ini merupakan gagasan sederhana namun akan memberi dampak yang signifikan untuk 'menggebuk' beberapa pihak yang selama ini menyudutkan Ummat Islam.

Namun gerakan ini tentunya tidaklah mudah dilakukan dengan begitu saja, karena dipastikan akan menghadapi berbagai tantangan dan kendala dilapangan. Namun upaya ini tentunya harus menjadi alternatif bagi Ummat Islam dalam memberikan pembelaan pada agamanya. Untuk itu saatnya kita kembali Belanja di Warung Tetangga. [TGA]

Postingan Populer