Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Pelajaran Dari LPDP : Bagian Penutup

GANDENKU.COM | LPDP - Saya mengikuti kegiatan LPDP tidak hanya pada saat seleksi. Beberapa kali saya diundang ke Lapangan Banteng untuk memberikan masukan terhadap mekansime seleksi yang terus disempurnakan; bersama beberapa senior akademisi seperti dari ITB, IPB atau UI yang saya sangat kenal kredibilitasnya.
Diskusi sangat terbuka dan saya menyaksikan bagaimana profesionalisme BoD untuk menerima berbagai kritik dan masukan. Tidak semua institusi publik melakukan hal yang sama dalam proses bisnisnya.

Saat ini Pemerintah sedang menggodok legislasi yang lebih kuat untuk eksistensi LPDP ke dapan. Saya sangat berharap profesionalisme yang ada terus dipertahankan dan ditingkatkan. Dalam beberapa tahun terakhir kampus-kampus besar di Indnonesia didatangi oleh kantor-kantor internasional universitas rangking atas di Australia, Eropa dan AS.
Demikian pula apabila kami dari kampus berkunjung ke sana,secara langusng mereka mengatakan mohon rekomendasikan lulusan atau staf muda kami untuk melanjutkan studi ke sana, karena LPDP sudah memfasilittasi hal ini.

Tentu tak ada gading yang tak retak. LPDP perlu mengevaluasi lebih intensif lulusan yang sudah dibiayai: bagaimana prestasinya? dimana mereka sekarang? Tentu juga dana riset yang sudah dikucurkan; dipersyaratkan sudah pada tahap ujung, apakah sudah didiseminasikan kepada masyarakat?

Saya percaya teman-teman LPDP bekerja dengan hati, setidaknya saat pertama kali saya menyeleksi ke Medan, tidak saengaja duduk di sebelah Dirut LPDP, di kursi kelas ekonomi promo. Tidak banyak pengabdi di institusi publik yang benar kerja.

Oleh : Prof. Muhammad Firdaus
Guru Besar IPB

Sumber : Republika


BAGIAN 1 | BAGIAN 2 | BAGIAN 3 

Komentar

Postingan Populer