Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Jembatan Apung dan Kepergian Sang Pengagas

GANDENKU.COM | Sebuah Catatan - Tahun 2007 Jakarta dilanda banjir, banjir kali ini tidak seperti biasanya mampu merendam wilayah RT 08/RW.03 Pejaten Timur, pasalnya adalah banjir yang besar ini dikarenakan adanya luapan kali Ciliwung yang disebabkan robohnya jembatan Condet yang menghubungkan antara Condet dan Pejaten Timur.

Masyarakat biasa menyebutnya dengan 'jembatan goyang' karena memang jembatan tersebut saat dilewati sedikit bergoyang apalagi jika menggunakan kendaraan roda dua, namun jembatan goyang yang memiliki nilai-nilai history pada akhirnya harus roboh ditelan banjir besar.

Robohnya jembatan menyebabkan aktifitas warga terganggu, terutama warga yang biasa hilir mudik ke pasar untuk belanja atau aktifitas anak-anak sekolah pada umumnya. Bayangkan saja untuk menyebrang yang biasanya tidak ada biaya, dengan adanya jembatan roboh warga harus mengeluarkan kocek setidaknya 15.000 sampai 20.000 untuk bayar ojeg dengan cata berkeliling melewati jalan Simatupang.

Dikala warga membutuhkan sebuah solusi untuk mengatasi robohnya jembatan, Alhamdulillah dari tangan Ust. Muhammad Yasin yang bekerja dibagian Rescue PKPU ini mampu memberikan ide dan solusi melalui pembangunan jembatan sementara yang dinamakan Jembatan Apung.

Ya, jembatan Apung jembatan sementara yang posisinya mengapung di atas air, jembatan sementara ini jika sewaktu-waktu air tinggi maka akan ikut terapung ke atas menyesuaikan dengan keadaan air. Jembatan Apung yang di buat Muhammad Yasin ini memberi manfaat yang cukup besar dalam penanganan permasalahan kedaruratan. Untuk itulah saat pembangunan TNI dan Masyarakatpun dikerahkan.

Kini karya monumental yang sudah dirasakan manfaatnya tersebut sudah lama ditiadakan seiring dengan jembatan permanen yang sudah dibangun, seiring dengan itu tepatnya 10 September 2018 penggagas jembatan pun kini tiada, Muhammad Yasin meninggal dunia saat memberikan training di basecamp yang ia bangun.

Meskipun sudah tiada, jejak karyamua akan selalu di ingat dan Insya Allah kelak akan menjadi amal jariah yang terus menerus mengalirkan pahala kepadamu. Selamat Jalan, kebaikanmu akan senantiasa dikenang.

Komentar

Postingan Populer