Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Bersabar Menantikan Kejelasan Hukum Bagi Pelaku Pembakar Bendera Tauhid


GANDENKU.COM | Menunggu kejelasan HUKUM... apakah bendera ormas lebih tinggi derajatnya dibandingkan kalimat tauhid ? Disinilah kita bersabar menunggu TEGAKNYA HUKUM DENGAN ADIL.

• Jika penggunggah video yang membakar bendera Tauhid di kejar, bagaimana khabar penggunggah video yang bakar bendera Ormas ?
• Jika yang membakar bendera Ormas jadi tersangka dan dihukum, bagaimana mereka yang membakar bendera Tauhid termasuk para pembelanya ?
• Jika yang bakar bendera Tauhid beralasan untuk bersihkan bagaimana dengan yang bakar bendera ormas jika itu diniatkan untuk bersihkan juga ?
• Jika niat bersihkan ormas dengan membakar bendera adalah ujaran kebencian pada ormas lalu bagaimana dengan yang bakar bendera Tauhid apakah bukan ujaran kebencian juga, lebih bahaya mana ?

DISINILAH Kesabaran kita di uji untuk melihat apakah hukum masih pantas berlaku di negeri ini ? Semoga Allah SWT membimbing para aparat, para pejabat dan kita semua untuk lebih takut menghadapi siksa dan azab yang Allah siapkan karena tindakan kita. Wallahualam.

Jakarta Jelang Malam
23.10.2018
TGA


Komentar

Postingan Populer