Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Antara Ganden 1993 dan Debat Capres 2019

GANDENKU.COM | Pemilu 2019 - Tahun 1993, saya bersama teman-teman kelas jalan ke Jakarta naik Kereta dari Rangkasbitung menuju stasiun kota. Tujuan akhirnya adalah Kota Bogor mau ke rumah orang tua teman.
Masih pakai seragam sekolah putih-abu, sekitat ber enam jalan dengan modal nekad. Naik keretapun kucing-kucingan dengan kondektur.
Sebagai orang yang polos saya biasa saja jalan membawa tas berisi buku dan alat tulis. TAPI ada beberapa teman ternyata membawa benda lain berupa senjata tajam (golok dll) alasan mereka untuk berjaga-jaga.
Saat saya tahu, sedikit kaget meskipun saya berkeyakinan mereka semua sahabat saya yang baik dan tidak mungkin berbuat ulah dan gegabah dalam ambil tindakan. Alhasil perjalanan aman tanpa ada gangguan apapun, meskipun di gerbong bertemu dengan rombongan anak sekolah lain. Tapi tetap aman tidak terjadi apapun.
Cerita ini saya ingat kembali ketika melihat debat semalam, ada seorang kepala negara dengan entengnya bilang "20 Tahun Kedepan Tidak Akan Ada Invasi" entah darimana sumbernya, semoga bukan dari genderuwo. Ucapan yang sangat tidak layak bagi seorang kepala negara, karena bisa saja sumber tersebut merupakan bentuk pelemahan atas ketahanan negara.
Ibarat seperti cerita saya di atas di tahun 1993 tersebut, kawan-kawan saya sebagai bentuk persiapan menghadapi segala yang tidak diinginkan ia menyiapkan alat untuk bertahan. Alat tersebut bukan berarti harus digunakan, tapi akan digunakan jika memang dirasa perlu untuk membela.
Begitu juga dengan Peralatan Ketahanan Negara jangan pernah percaya dengan pihak yang bilang bahwa negara aman dan tidak akan ada invasi. Mohon maaf jika seorang kepala negara begitu saja percaya dengan info tersebut sangat aneh kalau menurut saya. Jikapun dalam kenyataannya aman tanpa ada gangguan itu bagus tapi bukan berarti lengah
JADI apa yang disampaikan Prabowo bahwa ada upaya pelemahan ketahanan negara benar, dengan membaca statemen yang bilang tidak akan ada invasi saja itu sudah bisa kebaca ada upaya pelemahan.
Untungnya kawan-kawan saya di tahun 1993 bukan karakter orang yang debat tadi malam... ðŸ˜Ž
------
Jakarta, 31.03.2019
TGA

Sumber : FB Ganden Arkadi 

Komentar

Postingan Populer