Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Buat Kamu, Kamu dan Kamu

GANDENKU.COM | Pemilu 2019 - Buat Kamu, saya cuma mau bilang. Hitungan yang gampang tentang prediksi pemilu 2019 bagi PKS. Dulu tahun 2014 lapangan dekat rumah tidak mudah pasang spanduk, sekarang spanduk PKS dan bendera PKS berjajar disana.

Buat Kamu, sayapun cuma mau bilang saat 2014 di kelurahan saya tidak ada ikrar malam kemenangan yang dilakukan tokoh masyarakat. Saat ini 200 tokoh hadir melaksanakan ikrar malam kemenangan untuk PKS dan Prabowo Sandi.

Buat Kamu, sayapun cuma mau bilang. Dulu saat 2014 tidak ada orang datang ke rumah sekedar minta kalender, kaos, bendera atau spanduk meskipun di rumah saya jelas terpampang setiap pemilu selalu memasang spanduk PKS. Kini banyak dari mereka datang untuk meminta alat peraga kampanye tanpa harus saya sodorkan terlebih dahulu pada mereka.

Buat Kamu, sayapun cuma mau bilang bahwa saya pernah menjadi saksi TPS untuk PKS, disana saya merasakan bagaimana beratnya perjuangan para saksi untuk mengawal kemenangan para calon anggota DPRD dan DPR RI, saya yakin semua saksi merasakan hal sama beratnya perjuangan menjadi saksi bahkan bisa sampai malam berjibaku. Sedangkan kamu apakah sudah pernah menjadi saksi PKS ? Jika belum pernah saya sarankan sekali-kali menjadi saksi TPS biar bisa merasakan.

Buat Kamu, maka dari sini saja saya mau bilang bahwa PKS Insya Allah lebih baik dari sebelumnya... setidaknya gambaran di atas memberikan saya keyakinan yang kuat meskipun kemenangan tetap masih menjadi rahasia dan siapapun tidak akan pernah tahu pasti.

Buat Kamu, daripada nyinyirmu terhadap partai yang sudah membesarkanmu tak bertepi maka alangkah baiknya kau doakan. Kecuali kebencianmu sudah mendarah daging maka kebaikan apapun yang datang dari PKS semuanya tidak akan memiliki arti apapun bagimu.

Buat Kamu, semoga Allah SWT mengetuk hatimu yang paling dalam...
---------
Jakarta, 04.03.2019
TGA

Komentar

Postingan Populer