Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Di PKS Tak Ada Sekat Karena Tugas

GANDENKU.COM | Pemilu 2019 - Hampir setiap daerah kader dan simpatisan PKS bergerak untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat berkaitan dengan PKS dan Prabowo Sandi.  Tidak ketinggalan daerah Jawa Barat, provinsi yang sempat dua periode di pimpin oleh kader PKS Ahmad Heryawan dengan segudang prestasi yang pernah di raihnya.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruanganDalam kegiatan Flash Mob yang dilakukan oleh PKS Jawa Barat, tampak ada salah satu sosok yang tidak asing lagi bagi warga Jabar, ialah Istri mantan gubernur Jabar Ibu Netty Heryawan. Tentunya Rakyat JABAR sosok yang satu ini sudah banyak yang dikenal, ia adalah istri dari mantan Gubernur Jawa Barat yang cukup fenomenal dengan segudang prestasi yang pernah di raihnya dalam membangun Jawa Barat.
Hal ini tentunya memperlihatkan tentang adanya keunikan dalam PKS, karena hal ini menunjukan bahwa dalam PKS tak ada sekat memisahkan antara pejabat, istri pejabat dengan para kader maupun simpatisannya. Mereka semua punya tugas yang sama yaitu melakukan sosialisasi PKS dan Prabowo Sandi kepada masyarakat.
Untuk Bu Netty Heryawan semoga tetap semangat... Insya Allah dengan totalitas yang dilakukan semua pihak kita akan terus bekerja sampai Allah SWT #MenangkanPKS dan #MenangkanPrabowoSandi.
Gambar mungkin berisi: 5 orang, termasuk Ugiek Susilawati, orang berdiri dan luar ruanganAllahu Akbar...
-------
Jakarta, 11.03.2019
TGA

Komentar

Postingan Populer