Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

1400 Warga Tiga RW Pejaten Timur Ikut Gerak Jalan Sehat

GANDENKU.COM | Reportase - Tidak kurang dari 1400 warga berpakaian putih-putih yang terdiri dari ibu-ibu majelis taklim, bapak-bapak jamaah subuh dan para remaja serta anak-anak di tiga RW Kelurahan Pejaten Timur semuanya turun ke jalan ikut serta kegiatan Gerak Jalan Sehat.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh para Relawan Anies Sandi ini mendapatkan sambutan yang besar dari warga yang tinggal di RW.06, 07 dan 08. Semua warga yang turun ikut gerak jalan merasa bahagia dan merasakan adanya persatuan dikalangan warga. Hal ini tampak terlihat dari raut muka penuh kebahagian dan keceriaan para peserta gerak jalan.

Kegiatan tersebut juga menyediakan door prize yang akan di berikan bagi warga yang menjadi peserta gerak jalan sehat tersebut.

Postingan Populer