Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

HNW Hadiri Subuh Berjamaah di RW 09 Pejaten Timur

GANDENKU.COM | Reportase -   Subuh Berjamaah yang dilaksanakan di Masjid Ar Rahman RT.01/RW.09 Pejaten Timur kali ini terasa berbeda bagi para jamaahnya. Pasalnya adalah kegiatan Subuh Berjamaah yang biasa rutin dilaksanakan kedatangan tamu seorang tokoh nasional Hidayat Nur Wahid sebagai wakil Ketua MPR RI.

Kedatangan HNW yang biasa di sapa ini sontak membuat jamaah masjid Ar Rahman membludak, selain kegiatan subuh berjamaah kegiatan yang di pusatkan di RW.09 ini juga di lanjutkan dengan kegiatan pelayanan kesehatan (yankes) dan bazaar sembako bagi warga setempat.

Disamping bazaar kegiatan juga di laksanakan penjualan BARBEQU (Barang Bekas Berkualitas) yang dilaksankan di RT.02 dan 03.

Hal ini sebagaimana disampaikan Zaenus Sholihin Korwe 09 "Mulai ba'da subuh dengan kehadiran ust Hidayat Nur Wahid di masjid Arrahman RT 010/09 sampai selesai. Di lanjut Jam 8 sampai selesai di RT 02-03/09 Yankes,bazar dan barbeque" jelas nya melalui rilis informasi yang disampaikan.

Postingan Populer