Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

MESKIPUN BELUM RESMI, PASANGAN RINDU GUBERNUR JABAR TERPILIH

GANDENKU.COM | Jawa Barat -  Meskipun keputusan akhir pemenang Pilkada Jawa Barat belum diputuskan KPUD Jawa Barat, namun berdasarkan perhitungan suara Quick Count telah menyebutkan pasangan RINDU (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul) memenangkan Pilkada Jawa Barat. 
Kemenangan pasangan RINDU juga berdasarkan perhitungan internal PKS yang berdasarkan formulir C1 yang dirilis oleh pengurus DPW PKS Jawa Barat pada hari ini (04/07) menempatkan pasangan mantan Walikota Bandung Ridwan Kamil yang berpasangan dengan politisi dari PPP ini memenangkan Pilkada Jawa Barat 2018.
Rilis yang disampaikan oleh DPW PKS Jawa Barat menyebutkan bahwa pasangan RINDU mendapatkan suara sebanyak 7. 175.804 selanjutnya diikuti oleh pasangan ASYIK (Adjat - Syaikhu) yang di usung PKS, GERINDRA, PAN dan PBB dengan jumlah suara 6.302.254. Adapun posisi ketiga menempatkan pasangan Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi dengan jumlah suara 5.610.051 dan terakhir pasangan HASANAH (Hasanudin-Anton) dengan jumlah suara 2.754.631.
Dengan demikian maka polemik soal siapakah pemenang Pilkada Jawa Barat yang sempat ramai di Media Sosial berakhir sudah dengan hasil rilis yang di sampaikan DPW PKS Jawa Barat, meskipun demikian hasil resmi tetap mengacu kepada hasil akhir keputusan KPUD Jawa Barat.

Berikut adalah PERS RILIS DPW PKS Jawa Barat

1. DPW PKS Jawa Barat mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Jawa Barat atas terselenggaranya pilkada dan pilgub yang aman, damai, dan lancar.

2. DPW PKS Jawa Barat mengapresiasi kerja keras kader, simpatisan, dan seluruh masyarakat yang mendukung pasangan Asyik. Mereka telah mengerahkan tenaga, pikiran, uang, dan doa untuk memenangkan pasangan Asyik. Semoga seluruh amal baik mereka dibalas kebaikan yang besar oleh Allah.

3. Berdasarkan data berkas C1, alhamdulillah PKS berhasil meraih 80% dari target kemenangan di pilkada seluruh Jawa Barat. Dari 10 target kemenangan, PKS menang di 8 daerah. Daerah yang dimenangkan oleh PKS adalah Kota Bandung, Garut, Kabupaten Bogor, Kota Sukabumi, Kabupaten Subang, Ciamis, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cirebon

4. Berdasarkan berkas C1 yang dimiliki oleh pasangan Asyik, hasil perolehan suara dalam pilgub Jawa Barat  adalah sebagai berikut: pasangan Rindu mendapat 7.175.804 suara, pasangan Hasanah mendapat 2.754.631 suara, pasangan Asyik mendapat 6.302.254 suara, dan pasangan 2DM mendapat 5.610.051 suara.

5. Dengan dirilisnya data tersebut, PKS berharap segala perdebatan dan hoax di semua media dapat segera dihentikan.

6. Data yang dihimpun berdasarkan berkas C1 akan digunakan oleh tim PKS untuk menuntaskan proses perhitungan suara hingga tuntas di tingkat provinsi

7. Untuk keputusan tentang gubernur Jawa Barat terpilih, PKS tetap menunggu pengumuman resmi dari KPUD Jawa Barat

Saksikan LIVE EVENT DPW PKS Jabar dari PKS TV disini :

Komentar

Postingan Populer