Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

PUTIN : MUSLIM BUKAN MASALAH

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dalam wawancara dengan stasiunTV CNN, Vladimir Putin presiden Rusia mengatakan bahwa Rusia tidak pernah menganggap muslim sebagai masalah, anggapan tersebut hanyalah propaganda Amerika dan sekutunya. Putin pun mengatakan bahwa yang mengidentikan teroris dengan Islam merupakan propaganda Amerika pasca perang dingin yang membutuhkan musuh baru untuk tujuan industrinya.

Berikut adalah wawancara antara Oliver Stone (OS) dari TV CNN dengan Vladimir Putin yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia sebagaumana kami copas dari postingan Arief S seorang mantan jurnalis senior. Wawancara ini menggambarkan bagaimana seorang Putin memandang Islam.

Oliver Stone ( OS ) bertanya pada Vladimir Putin Presiden Rusia. OS: " Di Rusia banyak muslim, bgmn Pemerintah mengawasi muslim di Rusia?"

Putin:"Mengapa muslim harus diawasi? Rakyat Rusia banyak yg Muslim. Di Moskow ada 15% muslim. Tidak pernah ada masalah"

Kami tdk pernah menganggap muslim sebagai masalah. Itu hanya politik Amerika dan sekutunya. Terorisme misalnya, kapan Islam mulai diidentiknya dengan terorisme? Setelah perang dingin berakhir. Amerika butuh musuh baru agar industrinya berputar", kata Putin

Pasca Perang Dingin, Uni Soviet bubar. Blok Timur dihapuskan. AS dan Rusia berdamai. Kita lucuti hampir 90% kekuatan nuklir. Rusia total keluar dari situasi perang dingin. Tapi AS, coba Anda lihat, sampai hari ni masih mempertahankan NATO, bahkan terus memperluasnya"

Putin:" Saya bertanya pada Anda, untuk apa NATO tetap dipertahankan bahkan diperluas? Bukankah Rusia tdk lagi musuh AS? Lalu siapa musuh NATO? AS selalu tidak konsisten dgn ucapannya. Berbuat sesuka hati. Itulah bahaya Adikuasa tunggal di dunia"

Saya tidak heran ketika Obama ingkar janji. Kepada Rusia dan dunia, Obama mengatakan akan menutup Guantanamo. Faktanya, Obama keluar dari Gedung Putih, Guantanamo masih berdiri dan beroperasi. Rusia dan dunia sdh biasa menyaksikan inkonsistensi AS" kata Putin kepada Oliver S

Islam dunia hari ini bernasib sama dengan Uni Soviet di masa Perang Dingin. Jadi korban propaganda AS. Setelah meninggalkan Irak porak poranda, AS menciptakan ISIS utk memastikan konflik di Irak / Timur Tengah terus bergolak. Siapa bisa bantah fakta ini?"

Al Qaeda, Osama Bin Laden? Rusia berdiam diri. Tidak terlibat. Tapi kami tahu pihak AS semdiri sebagai sponsor, donatur, pemasok senjata dst kepada Al Qaeda. Suatu saat setelah rakyat AS jenuh dgn terorisme Islam, saya sdh mengira2 pihak mana lagi yg diciptakan sbg musuh AS".

Komentar

Postingan Populer