Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Belajar Dari Pilkada DKI 2012

GANDENKU.COM | Pemilu 2019 - PILKADA Jakarta 2012, saat masuk putaran kedua. Yang lolos saat itu Foke (Fauzi Bowo) sebagai petahana dan Jokowi yang datang dari Solo di bawa oleh Prabowo. Sebelum putaran kedua dimulai para calon mendatangi partai yang calonnya tidak lolos salah satunya Jokowi mendatangi PKS. 

Dalam perjalanannya PKS tidak mendukung Jokowi diputaran kedua tapi mendukung petahana yang berpasangan dengan Nahrowi Ramli (Nara). TAPI jagad medsos begitu riuh dengan tuduhan-tuduhan kepada PKS.

Salah satu tuduhan yang datang adalah bahwa PKS minta mahar, meskipun semuanya dibantah oleh pengurus pusat tapi tetap saja jagad medsos begitu gencar memfitnah dan menuduhnya (Ayo siapa disini yang melakukan itu ? Hehehe...). Yang saya tangkap dari medsos alasan PKS adalah Jokowi tidak mau berkomitmen menuntaskan masa jabatan 5 tahun sebagai Gubernur Jakarta.

DAN ternyata benar adanya bahwa komitmen jokowi sangat rendah untuk tetap menjadi gubernur Jakarta. Hal ini terbukti dengan majunya Jokowi menjadi Capres berhadapan dengan orang yang sudah mengangkat dan membiayainya maju di Pilkada.

Keputusan PKS untuk tidak memberikan dukungan pada Jokowi saat Pilkada DKI Jakarta 2012 terbukti benar. Terbukti permasalahan demi permasalahan kerap kali dirasakan bangsa ini, mulai dari kasus Penistaan Agama, Kriminalisasi Ulama, Diskriminasi Hukum, Harga kebutuhan Rakyat yang mencekik, gejolak masyarakat meningkat, tenaga kerja asing membludak dan permasalahan lainnya.

Dari sini saya melihat bahwa keputusan PKS dalam memutuskan sesuatu bukan keputusan yang asal-asalan atau sekedar ikut arus belaka, melainkan keputusan yang dipenuhi pertimbangan dan secara pribadi saya meyakini saat ambil keputusan para pengurus / pimpinan PKS senantiasa melibatkan Allah SWT dengan cara meminta petunjuk-Nya. Wallahualam.

Jakarta. 21.02.2019
TGA

Komentar

Postingan Populer