Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Kader PKS adalah Kader Yang Tangguh

GANDENKU.COM | Pemilu 2019 - Malam semakin larut, jam sudah menunjukan pukul 22.25 WIB di iringi rintik hujan yang membasahi di saat orang enak untuk tidur nyenyak atau duduk 'cantik' di rumah sambil seruput teh manis anget dan makan pisang goreng.

Justru di luar sekitaran jalan Swadaya, Pejaten Timur ada orang-orang yang masih sibuk memasang alat peraga kampanye. Memasang bendera, memasang banner, memasang spanduk atau sekedar memperbaiki banner yang rusak.

Masya Allah... merekalah kader PKS yang rela melakukan semuanya tanpa harus dibayar bahkan bukan dibayar justru mereka mengeluarkan kocek sendiri terkadang untuk membiaya penyediaan atribut atau operasional kegiatan.

Mereka Kader PKS yang rela naik-naik dan sesekali kehujanan, sambil berjalan dari satu tiang listrik ke tiang listrik lainnya.

Padahal tadi pagi sampai siang mereka baru saja jalan keliling kampung dengan jarak berkilometer untuk sapa warga, untuk ajak warga, untuk ingatkan warga sekaligus mengenalkan program PKS, Caleg PKS dan Prabowo Sandi.

Aah... kalian ini, padahal diluar sana banyak Caleg dari partai lain yang harus mengeluarkan kocek sendiri hanya untuk membiayai biaya pemasangan Atribut.

Sesekali merekapun harus mengelus dada saat melihat sisa-sisa bambu yang bekas bendera atau banner yang sudah dicopot orang yang tak bertanggung jawab. Terkadang sedih melihatnya ternyata masih banyak yang tidak siap berdemokrasi meskipun sering mereka teriakan.

Hanya satu harap mereka, semoga Allah SWT mencatat setiap amal kebaikan sekecil apapun itu selama untuk menghadirkan pemimpin dan wakil rakyat yang baik maka itulah amal kebaikan. Wallahualam
--------
Jakarta, 24. 02.2019
TGA

Komentar

Postingan Populer