Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

PKS dan Sejarah Pemilu

GANDENKU.COM | Pemilu 2019 - Ini tentang SEJARAH dalam sebuah pemilu di Indonesia. PKS dalam setiap pemilu dari waktu ke waktu senantiasa diprediksi dengan suara 2 % an. Meskipun demikian suara real pada pemilihan senantiasa di atas 6.5% atau setara dengan 3 kali dari suara prediksi lembaga survey. 

MAKA tidak heran ada pengamat yang pernah mengatakan bahwa PKS adalah parpol yang senantiasa "mengacaukan" hasil survey karena tidak pernah tepat sama sekali dari yang diperkirakan, jangankan tepat berdekatan saja tidak pernah.

Untuk pemilu 2019 kali ini PKS ditengah "bisingan" para mantan yang konon khabarnya berharap 2019 PKS tamat justru PKS membuat sejarah baru. Sejarah dalam hasil survey setidaknya menguatkan semangat kader, simpatisan dan pendukung untuk bersyukur dan terus bekerja. Sejarah itu adalah 5% lebih hasil survey yang menempatkan PKS 5 besar.

Hasil survey memang belum mencapai target yang dicanangkan 12% (para mantan jangan nyinyir ya, mendingan ente doain dah kecuali dendam dan benci mendarah daging). TAPI kalau merunut pada sejarah PEMILU PKS di tahun 2004, 2009 dan 2014 yang selalu hasilnya 3 x dari hasil survey maka tidak menutup kemungkinan 15% bisa dicapainya.

Kemungkinan ini semakin terasa dekat menjadi kenyataan saat melihat dukungan dari berbagai kalangan terhadap PKS begitu kuat. Semoga saja setiap apresiasi yang diberikan kepada PKS merupakan bentuk Kepantasan PKS untuk menang pada Pemilu 2019. Aamiin.

Jakarta, 17.02.2019
TGA

Komentar

Postingan Populer