Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Jangan Ragukan Totalitas PKS

GANDENKU.COM | Pemilu 2019 - Benarkah PKS gak serius menangkan Prabowo Sandi ? JUSTRU saya melihat dibandingkan partainya, PKS lebih "gila" dalam memberikan dukungan dengan melakukan sosialisasinya.

Setiap pekan kader dan simpatisan melakukan Flash Mob, Direct Selling, baksos dan layanan kesehatan yang dibawa bersama kegiatan tersebut beragam bentuk banner dan brosur adalah calon presiden 02 disamping PKS dengan calegnya. 

Disamping itu para Caleg PKS turun dihari-hari lainnya dengan timnya sendiri mengajak masyarakat untuk memilih PKS dan Prabowo Sandi. Selain dunia nyata di dunia mayapun sama kader PKS semuanya All Out.

Kalimat di atas mengingatkan saya saat Pilkada DKI Jakarta, dengan entengnya ada orang mengatakan bahwa PKS gak serius menangkan Anies Sandi. Padahal kenyataan dilapangan Kader dan Simpatisan PKS yang lebih banyak turun sosialisasi ajak masyarakat.

Sebagai contoh saja di tiap kelurahan ada yang namanya Rembug Warga merupakan kegiatan rabuan pendukung Anies Sandi dari jumlah yang hadir semunya di dominasi kader PKS, padahal yang maju bukan kader PKS.

Dari sini saya ingin belajar ternyata ditengah keseriusan PKS akan selalu ada yang hendak melemahkan, menyingkirkan bahkan meniadakan peranan PKS. Biasanya hal ini dilakukan karena "mereka" tidak sanggup melakukan apa yang dikerjakan PKS.

Ketika seseorang tidak mampu melakukan seperti yang orang lakukan maka cara tercepat untuk mengejarnya adalah dengan melemahkan peranannya begitulah sifat kedengkian yang bersemayam dalam diri.

Buat kader dan simpatisan PKS jangan terganggu dengan pihak-pihak tersebut, jangan sungkan untuk upload setiap kegiatan sosialisasi melalui media sosial. Biarkan "Bunga Bangkai Menyengat memberi bau tak sedap Tapi Kafilah Terus Berlalu"

Catatan : Foto tersebut merupakan kegiatan FlashMob PKS yang dilakukan sepanjang jalan Warung Jati (Dari Ragunan menuju Buncit Raya) yang melibatkan tokoh nasional Wakil Ketua MPR RI. Ini salah satu keseriusan PKS.

----
Jakarta, 21.02.2019

Komentar

Postingan Populer