Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Sekber Sarana Sinergi Antar Organisasi Pemuda Masjid

GANDENKU.COM | Ayo Ke Masjid - Gagasan Pembentukan Sekretariat Bersama (SekBer) Organisasi Pemuda & Remaja Masjid Indonesia yang akan di gawangi JPRMI, BKPRMI, PRIMA DMI dan ISYEF merupakan bentuk Kolaborasi antar organisasi agar mampu saling bersinergi satu dengan yang lainnya. 

Dalam rapat yang bersamaan dengan rapat penutupan panitia Silatnas Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia, Ketua Umum JPRMI menegaskan bahwa "Sekber ini merupakan bentuk kolaborasi antar organisasi bukan berfusi menjadi satu, karena masing-masing organisasi sudah punya programnya masing-masing".

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua DMI Drs.Syafrudin mengatakan bahwa Pemuda harus siap menghadapi tantangan yang akan datang karena tidak lama lagi Islam akan bangkit dan menjadi agama terbesar di dunia.

Jumlah ummat Islam yang selama ini terbesar di Indonesia akan dilewati oleh negara-negara penduduk besar karena adanya perkembangan jumlah ummat Islam dinegara tersebut semakin pesat penambahannya kata wakil ketua DMI.

Untuk itulah pembentukan Sekber merupakan sebuah sarana untuk mempersiapkan agar para pemuda Islam yang selama ini aktif di Masjid mampu menjawab tantangan kedepannya.

#AyoKeMasjid
#JPRMI
#MasjidMakmurUmmatSubur

Komentar

Postingan Populer