Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

The Commuter, Sebuah Konspirasi

GANDENKU.COM | Serial 100 Hari - Film yang menceritakan tentang konspirasi seorang rekan kerjanya dikepolisian untuk menjerat rekan sesama polisi yang baik. Polisi yang jahat tersebut menggunakan seorang 'agen' untuk mengikuti polisi yang baik dalam sebuah Commuter. Si Agen seorang wanita akhirnya saat ketemu dengan polisi yang baik memberikan sebuah 'permainan' yang membahayakan meskipun terlihat mudah, dengan imbalan 100 ribu dollar.
Tugasnya hanya sederhana hanya mencarikan penumpang dengan inisial Pryan lalu memasang alat sadap di tasnya. Tugas yang sederhana tersebut ternyata sangat memberatkan, bahkan ada beberapa teman perjalananannya menjadi korban. Termasuk seorang Agen Federal yang ia salah menyimpan alat penyadap.
Kekacauan demi kekacauan tidak terlepas dari ia polisi baik yang meminta bantuan seorang polisi rekan kerjanya yang ternyata adalah pelaku kejahatan dan Pryan tersebut setelah diketahui bukanlah nama orang melainkan judul buku yang dibaca seorang wanita berusia belia yang menjadi saksi hidup dalam kasus pembunuhan oleh polisi jahat tersebut.
Ujung cerita dari film ini, si polisi jahat akhirnya mati terbunuh ditembak polisi dalam pengepungan karena polisi baik menempelkan alat penyadap di badannya, dan polisi baik kembali bekerja bahkan menjadi seorang pahlawan. Dalam film ini ketegangan demi ketegangan sangat dirasa, dan kekerasan terlihat dengan adegannya.
Pembelajarannya adalah, dalam kehidupan nyata sekalipun maka trik dan cara-cara untuk melakukan konspirasi akan tetap ada, kita akan tersadarkan ketika sudah tahu bahwa kita masuk dalam jebakannya. Banyak cara orang melakukan konspirasi mulai dengan cara 'soft' sampai dengan cara yang 'kasar' berbagai cara dan alasanpun akan dilakukan demi terlaksananya misi yang diembannya. Pelaku konspirasipun bisa berlapis dengan beragam peran yang dilakukan. Seperti halnya cerita film diatas, ada yang bertugas seolah baik dengan memberikan bimbingan dan bantuan ada juga yang bertindak ekstrem untuk mengeksekusi.
Akan tetapi, sebaik apapun konspirasi. Sehebat apapun rencana 'makar' maka ada yang lebih hebat, Dia lah yang menciptakan kita semua maka mintalah tolong padaNya,... Wallahualam.

Komentar

Postingan Populer