Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

KISAH BESEK UNDANGAN DI HARI LEBARAN


GANDENKU.COM | Jakenan - Di beberapa daerah ketika seseorang akan mengundang biasanya bikin Kartu Undangan, dengan beragam rupa bentuk dan harga. Ada yang harga super ekonomis alias murah banget dan ada juga yang harganya super wah.

Harga variasi kartu undangan dengan jumlah tertentu bisa berada pada kisaran harga 1000 sampai dengan 100 ribu/pcs bahkan bisa lebih untuk harga termahalnya. Rata-rata jumlah undangan yang dibuat paling sedikit 200 kartu undangan.

NAMUN lain halnya dengan kampung istri saya, meskipun ada yang menggunakan kartu undangan untuk mengundang tetangga atau saudara dalam kegiatan Khitanan, Nikahan maupun Aqiqah. TAPI kebanyakan adalah menggunakan besek yang berisi makanan siap santap sebagai bentuk undangan.
Besek yang dijadikan alat pengganti kartu ini disaat musim acara nikahan maupun khitanan maka dirumah akan menumpuk besek untuk dimakan isinya. Isinyapun beragam tergantung pihak yang mengundangnya.

Setiap rumah jika ada 3 pihak yang diundang maka 3 besek akan diantarkan, seperti kemarin kebetulan dirumah ada 4 yang diundang maka 4 besek sampai ke rumah. Dalam bayangan saya jika yang mau hajatan lebih dari 1 atau 2 maka sudah terbayang jumlah besek dirumah yang akan menumpuk untuk disantap.

Ternyata Beda Tempat Beda Cara, meskipun Tujuannya Sama.


Note :
Buat yang mau Order Undangan Jangan lupa hubungi : #SegaraWarna saja »» 08778 2050 919

Komentar

Postingan Populer