Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

DO'AKAN PKS ISTIQOMAH


GANDENKU.COM | Pati - Mengkritik YCS itu bukan berarti membenci NU atau Kaum Santri secara keseluruhan. DAN yang mengkritikpun bukan hanya orang PKS tapi anehnya yang digaungkan oleh para pendukung YCS justru menyerang PKS dengan mengatasnamakan santri pula. Hehehe... emang dasarnya ente benci PKS bro, hanya saja dicari-cari. Kebencian pada PKS sebenarnya hanya bermuatan persaingan politik belaka.

Dulu persaingan politik itu dilakukan dengan menggaungkan PKS anti tahlil, qunut dan yasinan. TAPI setelah faktanya bahwa PKS tidak seperti yang dituduhkan maka dicari-cari celah yang lainnya.
Ternyata PKS itu meskipun bukan partai besar (Insya Allah akan menjadi partai besar dan menang dipemilu 2019 nanti) di segani kiprahnya, sampai-sampai banyak yang kelojotan. Masya Allah semoga Allah SWT menjaga partai ini agar tetap Istiqomah membela Ummat, Membela Seluruh Rakyat, Memperjuangkan kaum-kaum Dhuafa dan tetap hadir dalam melakukan aksi sosial untuk rakyat.

Partai ini emang unik dan terbilang Istimewa keberadaannya. Karena pengurus dari semua level dan kadernya bekerja tidak hanya menjelang Pemilu atau Pilkada semata maka sangat jarang sekretariat setingkat DPC sepi, setiap hari ada saja aktifitas minimal setiap pekan ada saja kegiatan yang dilakukan.

Partai yang unik ini sedikit saja kelalaian dan kesalahan semua media langsung membanjiri Headlines dengan berita yang heboh seolah kesalahan besar, bahkan pemberitaannya terus berulang dilakukan padahal ada parpol yang lebih besar dan banyak kasusnya tapi senyap.

Partai yang unik ini, Insya Allah sangat diharapkan kiprahnya untuk tetap bekerja, berbuat lebih baik oleh seluruh lapisan masyarakat termasuk Kaum Santri yang Istiqomah berjuang untuk Ummat.
Doa Kami untuk Kemenanganmu PKS

Semoga Allah SWT mengabulkan setiap doa untuk kebaikan dan kemenanganmu.
Menjelang Subuh Dalam Hening


Komentar

Postingan Populer