GANDENKU.COM |
Netizen - Tergugah melihat OJOL yang sering kali di cancel oleh konsumennya saat memesan makanan, seorang netizen menyatakan keberangannya kepada para konsumen yang tidak punya perasaan dan nurani tersebut.
Netizen bernama Iswahyudi Hartono bukan hanya marah melihat kelakuan konsumen dengan menyebutnya tidak punya Nurani. Dab iapun menyatakan siap mengganti biaya makanan yang dicancel oleh konsumennya.
"
Buat kalian yang suka Cancel Pesanan makanan kalian gak punya nurani" tulis Iswahyudi dalam postingannya di Facebook. Iswahyudi dalam postingan tersebut menyatakan bagi OJOL yang pesanannya di cancel siap ia ganti syaratnya mengirimkan screenshot bukti cancelnya.
"Buat saudaraku OJOL. Jika kalian mengalami pesanan makanan dan di cancel oleh pemesan. Hubungi saya saya ganti 08170835780" tulis Iswahyudi.
Berikut isi postingan Iswahyudi yang diambil di Facebooknya dan sudah minta ijin untuk di share.
••••
INI KESEKIAN KALINYA YA SY POSTING
BUAT SAUDARAE KU OJOL.
JIKA KALIAN MENGALAMI PESANAN MAKANAN DAN DI CANCEL OLEH PEMESAN.
HUBUNGI SAYA SAYA GANTI
08170835780
LAMPIRKAN BUKTI CANCEL
BUAT KALIAN YG SUKA CANCEL PESANAN MAKANAN KALIAN GAKPUNYA NURANI.
TAHU GAK PROSEDUR OJOL MAKANAN
SAAT PESANAN KAMU DI TERIMA.OJOL AKAN KONFIRMASI KE.OTLET,BUKA ATAU GAK DLL,TRS PESAN DAN ANTRI.
KAMU ENAK NUNGGU DI RUMAH.
Credit.ojol yg nangis makan pesanan yg di cancel
•••
Salut buat netizen tersebut, semoga dimudahkan dan ditambahkan rejekinya. Aamiin.
Komentar
Posting Komentar
Terima Kasih telah bersilaturahim di blog kami...