Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Dokter Paru Pertama di Kalimantan Selatan Gugur karena Covid-19

GANDENKU.COM | Kabar Media - Dokter paru pertama di Kalimatan Selatan, Hasan Zain, meninggal karena Covid-19.

TEMPO.CO, Jakarta - Humas Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Halik Malik, mengatakan bahwa anggota IDI, Hasan Zain, meninggal dalam kondisi positif Covid-19.

Halik mengatakan, kondisi Hasan sudah kritis sejak beberapa hari terakhir dan sempat ditangani di ruang ICU namun tak tertolong. Awalnya, dokter ahli paru pertama di Kalimantan Selatan itu masih dirawat dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di ruang isolasi RSUD Ulin Banjarmasin.

“Ternyata dari pemeriksaan swab yang dilakukan hasilnya positif Covid-19. Jadi bisa dikatakan beliau meninggal karena Covid-19,” kata Halik dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 15 April 2020.

Halik mengatakan, Hasan meninggal sekitar pukul 07.30 WITA. “Beliau adalah dokter ahli paru yang pertama sekaligus yang paling senior di Kalimantan Selatan,” katanya.

Hasan pernah menjabat sebagai direktur di RSUD Ulin Banjarmasin. Meski sudah pensiun, ia tetap aktif melayani pasien di RS Islam Banjarmasin dan RS Suaka Insan Banjarmasin. “Sampai akhir hayatnya masih tekun melayani pasien di tempat praktiknya dan aktif di kegiatan sosial kemasyarakatan.”

Sumber : https://nasional.tempo.co/read/1331902/dokter-paru-pertama-di-kalimantan-selatan-gugur-karena-covid-19?utm_source=Digital%20Marketing&utm_medium=Facebook&utm_campaign=dlvrit

Komentar

Postingan Populer