Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Tidak Terasa, Ramadhan Kita

GANDENKU.COM | Info Masjid - Tidak terasa hari ini sudah masuk hari ke-4 Ramadhan, semoga banyak amalan kebaikan yang sudah kita lakukan. Baik amal shaleh maupun amal sosial. Manfaatkan momentum bulan Ramadhan sebagai bulan untuk melakukan perlombaan dalam meraih kebaikan.
Sahabat, di hari ke-4 Ramadhan tahun ini tidak terasa pula JPRMI bersama dengan empat organisasi kepemudaan masjid lainnya (BKPRMI, PRIMA DMI, ISYEF dan MADARIS) telah memasuki hari 6 pendirian Posko Dapur Umat. Tidak kurang dari 1.370 nasi kotak sudah kita salurkan kepada masyarakat.
Banyak cerita bahagia dari yang menerima manfaat akan mengobati lelah langkah para relawan Dapur Umat. Karena setiap bantuan yang disampaikan sejatinya memang berharap ada senyum kebahagiaan yang terpancar dari raut wajah para penerima manfaat.
Sahabat, masih ada peluang untuk menambah kebahagiaan buat masyarakat dengan menjadi salah satu donatur melalui program "Donasi 20.000 Dapur Umat". Karena setiap donasi senilau 20.000 sama artinya menyediakan 1 paket makan untuk berbuka bagi masyarakat.
Yuuk, yang berminat turut serta menambah senyum-senyum kebahagiaan masyarakat bisa disalurkan donasinya melalui rekening bendahara posko Dapur Umat (Fitri Yanti) atau rekening DMI DKI Jakarta sebagai berikut :
• BANK MUAMALAT
No.Rek. 311-000-6870
a.n Fitri Yanti
• BCA
No.Rek. 526-018-5499
a.n Fitri Yanti
• CIMB NIAGA
No.Rek. 762-1611-68100
a.n DMI Propinsi DKI Jakarta
Konfirmasi dan Bukti Transfer dapat disampaikan melalui : 081314044911
Sahabat, tak terasa Ramadhan Kita. Jangan sia-siakan setiap harinya berlalu tanpa amal kebaikan.
"SEDEKAH itu Tidaklah Mengurangi Harta" (HR.Muslim)
Jakarta, 28 April 2020
Tim Media Posko (Humas JPRMI)
📱087782050919
•••
http://www.jprmi.or.id
IG:@pp_jprmi
Twitter: @jprmi
FB: Sahabat Masjid
Fanpage FB: PP JPRMI

Komentar

Postingan Populer