Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Bantu Masyarakat, Melalui Dapur Umat

ASA | Info Masjid - Bismillah, Alhamdulillah relawan #DapurUmat kembali menyalurkan nasi kotak untuk masyarakat yang berada di Jakarta Utara. Dengan sasaran utamanya adalah masyarakat sekitar masjid (masyarakat berbasis masjid).
Setiap hari, terhitung sejak tanggal 22 April 2020 sampai dengan 20 Mei 2020. Nasi kotak yang akan di distribusikan antara 100 s.d 250 box setiap harinya. Hal ini disesuaikan dengan jumlah pemasukan donasi yang diterima oleh Posko Dapur Umat.
DAPUR UMAT, merupakan program bersama beberapa organisasi kepemudaan masjid dan Dewan Masjid Indonesia. Diantaranya JPRMI, BKPRMI, PRIMA DMI, ISYEF dan MADARIS dan didukung juga oleh Radio JIC. 
Saat program ini diluncurkan, rasa syukur tampak terlihat dari masyarakat yang sudah dberikan bantuan. Program ini tentunya akan semakin meluas jangkauannya dan berkelanjutan jika peran ibu/bapak/saudara dan sahabat dalam mendonasikan infak/sedekahnya.
Untuk itu, kami mengundang ibu/bapak/saudara dan sahabat untuk bisa berpartisipasi melalui Donasi Dapur Umat.
•••
Donasi Dapur Umat dapat disalurkan melalui Rekening Bendahara Posko Dapur Umat berikut :
BANK MUAMALAT
No.Rek. 311-000-6870
a.n Fitri Yanti
BCA
No.Rek. 526-018-5499
a.n Fitri Yanti
CIMB NIAGA
No.Rek. 762-1611-68100
a.n DMI Propinsi DKI Jakarta
Bukti Transfer dapat dikirim melalui :
0813 1404 4911
•••
Terima kasih kami sampaikan atas donasinya, semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin.
Update Donasi dapat dilihat di beberapa media sosial JPRMI (IG dan FB).
Jakarta, 27 April 2020
Tim Media Posko (Humas JPRMI)
Informasi Posko Dapat Hubungi :
087782050919 (Ganden)

Komentar

Postingan Populer