Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

[DayToDay] Anies Baswedan Soroti Angka Putus Sekolah dan Kemampuan Membaca Warga Jakarta

GANDENKU.COM | Hari 2 - Setelah hari sebelumnya melakukan kunjungan pada pembangunan Infrastruktur di  Mampang dengan melihat Pembangunan Underpass. Hari ini sebagai hari-2 pasca pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berkesempatan untuk melihat langsung kondisi pendidikan di Jakarta.

Dalam kunjungannya kali ini Gubernur Jakarta berkunjung ke SDN 07 Cawang Jakarta Timur. Dalam kesempatan tersebut Anies Baswedan menyoroti dua hal, pertama berkaitan dengan angka putus sekolah di Jakarta yang cukup tinggi. Anies Baswedan menekankan kedepannya Angka putus sekolah di Jakarta tidak ada. Anies menyampaikan bahwa jumlah anak sekolah yang lulus SD 97 % saat lulus SMP turun jadi 87% dan saat lulus SMA turun drastis menjadi 59%.

" Kita ingin memastikan di ibukota semua anak di antar masuk SD sampai lulus itu aman, karena itu ada KJP Plus. Karena itu kita ingin memastikan jangan sampai ada anak yang putus sekolah" ujar Anies pada TV One saat kunjungan. Anies pun mengatakan "Ini Ibukota kok, masa ibukota ada anak yang putus sekolah, ibukota harus menjadi contoh".

Disamping memastikan anak sekolah tidak ada yang putus, untuk hal yang kedua Anies menyoroti masalah kemampuan membaca anak jakarta usia 14 tahun di bawah rata-rata nasional. 

"Kemampuan membaca anak jakarta nih, usia 14 tahun di bawah rata-rata nasional ini pokok utama yang akses buku banyak, yang akses pada bacaan luas tapi justru kemampuan membacanya rendah. Kita memiliki target untuk menjadikan kebiasaan membaca menjadi proses pembiasaan" kata Anies berkaitan dengan minat baca. 

Kemampuan membaca yang rendah dibandingkan rata-rata nasional terlebih lagi jika dibandingkan dengan dengan ibukota negara tetangga sambung Anies. 

Sedangkan Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno dalam kunjungannya menyoroti masalah fasilitas gedung yang memiliki kekurangan disana-sini. Dalam kunjungan tersebut Sandi langsung melihat kondisi sekolah yang gentengnya bolong dan lampunya hilang. Seketika itu juga Sandi meminta pengangawas untuk bisa menyelesaikan masalah tersebut.[TGA]

Komentar

Postingan Populer