Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Sudahkah Sang Ayah Mencium Kening Anaknya ?

GANDENKU.COM | Sejuta Cinta - Menjaga interaksi antara ayah dan anak agar tetap terjaga jalinan kasih sayangnya tidak serta merta harus dengan mengeluarkan uang dan mengajak jalan-jalan. Kebutuhan utama bagi anak adalah adanya perhatian yang diberikan sang Ayah terhadapnya. Salah satunya dengan memberikan motivasi pada anak atau mencium kening anak seraya mengucapkan doa untuknya.
Alhamdulillah meskipun saya dari keluarga tidak mampu, almarhum bapak saya senantiasa melakukannya. Terlebih saat anak hendak melakukan ujian tes di sekolah, biasanya bapak akan menahan anaknya lalu ia mendoakan dan mencium kepala anaknya.
Hal ini pula yang saya coba lakukan terhadap anak saya, saat berkesempatan mengantarnya ke sekolah. Kebiasaan mencium kening anak seraya mengatakan menyampaikan doa-doa dan mengucapkan kalimat penyemangat "Tetap semangat ya...sayang" ternyata kebiasaan ini memiliki pengaruh pada anak. Anak akan mudah memaafkan ketika kita lupa, padahal itu adalah haknya. Meskipun belum teruji, tapi setidaknya rasa kasih sayang yang kita tanam pada anak akan melahirkan rasa cinta mendalam dari anak buat orang tuanya.
Seperti pagi ini, dikala lupa tidak membawa uang jajan untuknya. Sayapun mau tidak mau menyampaikan permohonan maaf padanya, lalu anak dengan kalimat lembutnya menyatakan "Ya Ayah...gpp, kan aku juga biasanya uangnya gak buat jajan". Sedikit kaget dengan kalimat gak buat jajan, dan ternyata ia memiliki kebiasaan uang jajannya tidak semuanya di pakai tapi di masukan kedalam kotak infak. Mrembes rasanya ketika kita tahu bahwa kebiasaan baik anak begitu konsisten.
Kebiasaan baik yang 'menampar' diri saya sendiri, karena sering beranggapan bahwa uang jajannya selalu habis dan tidak menabung. Ternyata dari total uang jajan ia hanya menggunakan untuk jajan hanya sebagian kecil saja.
Jadi sudahkah duhai para ayah mencium kening anak kita dikala pagi ? atau disaat memiliki kesempatan ? Hehehe... jangan sampai hanya mencium kening istri saja yang disempatkan tapi untuk anak tidak ada sama sekali.

Tubagus G.Arkadi

Komentar

Postingan Populer