Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

[DayToDay] Dengan Santun dan Penuh Perhatian Anies Menerima Pengaduan di Balaikota

GANDENKU.COM | DayToDay | Hari 3 - Di hari ketiga pasca pelantikan menjadi Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan melakukan kegiatan dengan menerima pengaduan secara langsung di Balaikota. Pola menerima pengaduan ini sudah dimulai sejak Basuki dan Djarot kata Anies dalam akun Facebooknya. 

"Menerima pengaduan dan harapan warga di balaikota. Pola menerima pengaduan yang sudah dimulai oleh pak Basuki dan pak Djarot." Tulis Anies Baswedan 

Melanjutkan program yang baik merupakan tekada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dimasa kepemimpinannya. Sebagaimana yang pernah disampaikan Anies saat debat dalam masa kampanye pilkada Jakarta. Hal ini menunjukan bahwa Anies-Sandi serius untuk menepati janji-janji yang sudah disampaikan di masa kampanye lalu. 


Netizen dalam menyoroti kerja Anies seperti ini mengingatkan bahwa Anies tetap harus hati-hati, jangan sampai ada pihak-pihak yang hendak mengganggu dengan cara seolah-olah mengadukan keluhan. Seperti yang disampaikan oleh Chaca Chece.

"Diteliti pak jangan sampe ahoker bikin masalah mereka akan terus meneror,tetap Waspada pak Kami dibelakang bpk" komentarnya. 

Disamping itu netizen yang lain mengomentari adanya perbedaan dalam menangani perseoalan secara langsung tersebut, Anies lebih santun dalam menanganinya. "Terima dengan santun ... bukan pake gebrak gebruk dan maki maki ... kayak yang jawara kita (gubernur) sebelumnya ...." komentar Haryanto Harry. 

Selamat Bekerja dan Tetaplah Amanah Gubernurku !




Komentar

Postingan Populer