Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Mengenal Calon DPD RI Dari Banten

GANDENKU.COM | Calon Wakil Rakyat - Salam Untuk Sahabat, kita kenalan lagi yuuk sama Calon Wakil Rakyat kita. Kali ini adalah Calon Anggota DPD RI, buat para pemilih pemula pastinya baru tahu ya apa itu DPD RI ?
Hehehe...jangankan buat para pemilih pemula, saya sendiri saja saat pernah merasakan bekerja di kelembagaan ini sekitar 2.5 tahun saat memperkenalkan nama DPD RI tidak semua orang faham. Biasanya mereka langsung merujuk DPD partai politik (mungkin dikira kepengurusan daerah partai politik)
DPD RI merupakan wakil rakyat non partai yang dipilih oleh rakyat untuk mewakili setiap provinsi dengan jumlah yang sama (hal ini berbeda dengan DPR RI jumlah setiap provinsi berbeda). Setiap provinsi di wakili 4 orang. Yang akan diambil berdasarkan suara terbanyak.
Sahabat, salam kenal calon anggota DPD RI kali ini datangnya dari Provinsi Banten. Saya kenal dengan beliau sejak masih kuliah bukan kenal langsung melainkan sering baca tulisannya melalui bulletin masjid yang biasa saya baca dan koleksi.
Buku-buku beliau cukup banyak dengan beragam tema dan lebih dominan pada tema politik dan Islam. TAPI jangan cari nama yang di buku dengan di surat suara yak, karena nama di buku atau beragam tulisan beliau selalu menulis nama pena nya ABU RIDHO. Sedangkan untuk di kertas suara namanya adalah : DRS.KH.ABDI SUMAITHI dengan nomor urut 22.
JADI...buat masyarakat Banten saya titip ya Coblos No.22 untuk Calon Anggota DPD RI dengan kertas suara bersampul depan warna merah.
Insya Allah beliau orang yang lembut, amanah dan bersahabat...
----
Jakarta, 09.04.2019
TGA

Komentar

Postingan Populer