Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Kang Zen Sujatma Adalah Orang Baik, Kini Beliau Meninggalkan Kami

GANDENKU.COM | Duka Cita - Jumat, 12 April 2019 tepatnya di RSUD Drajat Prawiranegara, Kota Serang telah meninggal dunia salah seorang sahabat, ayahanda kami yang tercinta Kang Zen Sujatma (Tb.Zen Sujatma). Hal ini berdasarkan informasi yang disampaikan putra ke-3 beliau Dzikri Amrullah melalui akun Facebooknya. 
Untuk itu kami turut berduka cita atas meninggalnya sahabat kami. Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahannya dan memberikannya tempat yang terbaik disisi Allah SWT. Beliau adalah orang baik, lemah lembut dan santun. 
Kebikan beliau sebagaimana juga disampaikan oleh dr.Achmad Chubaesi yang mengatakan bahwa "Innalillahi Wa Innailaihi roojiun. Allohummagfirlahu warhamhuu wa'aafihi wa'afuanhu. Ya Allah saksikanlah Beliau orang baik dan sholeh. Jannah pantas untunya" komentar dokter yang lebih sering bergerak dalam bidang kemanusiaan di Pandeglang. 
Insya Allah tanda-tanda kematian yang baik dapat kita saksikan, salah satunya adalah meninggal
dunia di hari Jum'at. Berikut adaah duka cita yang disampaikan oleh TGA dalam akun Facebooknya.
"Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun, telah meninggal dunia Sahabat sekaligus Ayahanda kami Kang Zen Sujatma (Tb. Zen Sujatma) pada Hari Jum'at 12 April 2019. Ya Allah ternyata foto ini adalah foto terakhir saya dengan beliau saat antar Baligho Prabowo Sandi. 
Dalam usia sepuhnya beliau begitu semangat, saat saya silaturahim tersirat nasehatnya yang penuh semangat tersebut. 
Ya Allah ampunkan segala kesalahanya dan terimalah segala amal kebaikannya dan tempatkan ia ditempat terbaik dengan pahala yang terbaik. Aamiin. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga Allah SWT berikan kekuatan dan kesabaran. Aamiin"
------ 
Jakarta, 12.04.2019 
TGA 
#DukaCitaku 
-----
Postingan dari Putranya Dzikri Amrullah :
"Innalillahi wainnailahirajiun. Telah berpulang ke rahmatullah ayahanda kami tercinta Bpk. Tb. Zen Sujatma bin Tb. Abdul Muin pada hari Jumat, 12 April 2019 pkl. 00.10 di RSUD Drajat Prawiranegara Serang. Saya mewakili keluarga ingin menyampaikan permintaan maaf kepada semuanya atas segala kesalahan ayahanda tercinta baik yang disengaja mauapun tidak. Kemudian saya minta doanya semoga almarhum diterima Iman Islamnya dan diampuni segala dosanya. Aamiin ya Rabbal'alamin."
DZIKRI AMRULLAH putra ke-3 Bpk. Tb. Zen Sujatma.

Komentar

Postingan Populer