Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Warganet Ramai-Ramai Membongkar Salah Input Data C1

GANDENKU.COM | Pemilu 2019 - Pemilu paling brutal begitulah salah satu isi komentar yang menghiasai jagad media sosial akhir-akhir ini pasca pencoblosan 17 April 2019 kemarin. Komentar keras dari para pengguna media sosial adalah hal yang wajar mengingat banyak sekali beberapa kejanggalan yang terjadi dalam Pemilu kali ini.

Salah satu yang sangat menonjol menjadi bahan perbincangan bebeberapa warganet adalah adanya salah input data yang dilakukan pihak petugas entri data dalam memasukan jumlah suara pasangan calon presiden dan wakil presiden yang bersumber dari form C1.

Kesalahan input data tersebut banyak dirasa merugikan paslon 02 Prabowo-Sandi, beberapa kesalahan input data misalnya jumlah suara yang diinput kedalam server KPU jumlah untuk paslon 01 lebih besar dari 02, meskipun pada kenyataannya jika melihat form C1 justru seharusnya paslon 02 lebih banyak.

Terdapat juga salah input terutama untuk sinkronisasi antara jumlah pemilih dengan suara.

Komentar

Postingan Populer