Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Saksi Tangguh, Itulah PKS

GANDENKU.COM | Saksi PKS - Jam sudah menunjukan 03.20 WIB di group WA masih trang-tring bunyi pesan masuk tanpa henti. Pasalnya adalah di group tersebut masih banyak saksi PKS yang melaporkan kondisi kekinian tentang TPS di lingkungan RW nya masing-masing.
Para saksi PKS yang bekerja extra mulai dari pagi hari bada subuh sampai ketemu subuh lagi, nyaris 24 jam bekerja tanpa lelah. Mereka begitu ulet, telaten dan berani dalam ambil sikap untuk mengkritisi hasil penghitungan suara.
Para saksi PKS juga merupakan saksi yang berjuang untuk menjaga rasa adil dan mengamankan setiap konstestan pemilu agar memperoleh hasil yang sesuai dengan fakta, maka tidak heran banyak saksi PKS menjadi rujukan saksi dari partai lain.
Bagi PKS kecurangan dalam pemilihan adalah kejahatan dan haram hukumnya untuk dinikmati, maka saksinyapun akan memantau secara serius, tidak sedikit ketika ada suara partai lain di anggap tidak sah (karena lolos dari pengawasan) justru saksi PKS mengatakan sah sambil menunjukan buktinya.
Begitu juga dalam hal penegakan aturan, PKS tidak pernah pandang bulu terhadap saksi partai lain meskipun ia teman koalisi tapi kalau aturannya melanggar maka akan di tolaknya. Tidak sedikit saksi partai lain yang datang tiba-tiba dipenghujung akhir penghitungan suara hanya untuk ambil C1 saja, maka saksi PKS tegas menolaknya siapapun ia karena hal itu melanggar aturan.
Satu hal yang membuat saksi PKS istimewa di bandingkan dengan saksi lainnya adalah pasokan (supply) konsumsi yang diberikan oleh tim pendukung yang tidak pernah berhenti, maka jangan heran sering kita dengar celetukan dalam TPS dari KPPS atau saksi partai lain "Saksi PKS enak ya, dapat makanan dan minuman terus menerus".
Supply makanan yang seolah tidak ada hentinya tidak lain karena di PKS kerap kali ada kader yang menjadi donatur dengan memberikan konsumsi secara swadaya dan mengantarkan langsung, padahal konsumsi yang resminya sudah ada.
Begitu tangguhnya Saksi PKS dalam mengawal TPS sudah sering dirasakan oleh teman-teman koalisi dalam Pilkada, militansinya tidak diragukan lagi. Militansi yang kuat ini di dorong rasa cinta untuk melahirkan kebaikan demi kebaikan dengan menempatkan wakil rakyat agar kelak memiliki keberpihakan pada rakyat.
Ya Allah... jagalah mereka para saksi PKS, mereka adalah asset ummat yang selalu berjuang untuk kebaikan.
DAN foto di bawah ini merupakan saksi PKS yang masih bekerja untuk jaga dan kawal TPS sampai pagi hari menjelang subuh. Terima Kasih buat saksi PKS, semoga Allah SWT selalu menjaga kesehatan dan semoga Allah membalas dengan balasan terbaik. Aamiin.
------
Jakarta, 18.04.2019
TGA

Komentar

Postingan Populer