Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

18 Masjid Disemprot Disinfektan Oleh Satgas JPRMI

GANDENKU.COM | Info MasjidHari ini (27/03/2020) Satgas JPRMI kembali melakukan penyemprotan Disinfektan di Wilayah Jakarta Utara. Jumlah masjid yang di semprot Disinfektan hari ini sebanyak 18 Masjid.
Ke-18 Masjid berlokasi di Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara. Adapun masjid yang dilakukan penyemprotan di antaranya : Masjid Raya Al Ikhlas, Nur Darajatun, Al Munawaroh , Nurul Hasanah, Baabussalam, Az Zuhud, Nurul Huda, Miftahul Hasanah, Nurfatahillah, Jam'i Al Barokah, Al Alam, Al Amin, Baitul Huda, Al Ishlah, Jami Al Ikhlas, Nurul Fajar dan Baitul Muslimin.
Kegiatan penyemprotan yang dimulai jam 08.00 ini di awali dengan melakukan penyemprotan di Masjid Raya Al Ikhlas yang berlokasi di Komplek Polri ex Brimob, Cilincing. Dalam kegiatan kali ini turut serta membersamai kegiatan Ketua DMI Jakarta Utara.

Kegiatan penyemprotan dilakukan dua tim Relawan Satgas JPRMI. Kedua tim dipimpin oleh Korlap Novi Nurwanto (Ketua Jaringan PW JPRMI) dan Junaedi (Ketua PD JPRMI Jakarta Utara). Kegiatan penyemprotan direncanakan akan selesai jam 11.30 WIB.
Relawan Satgas JPRMI Tangkal Covid 19 merupakan salah satu bagian dari Organisasi Kepemudaan Masjid dalam satu Komando aksi Dewan Masjid Indonesia, selain JPRMI terdapat 3 organisasi kepemudaan Masjid lainnya yaitu : BKPRMI, ISYEF dan Prima DMI.
Dengan dilakukannya penyemprotan 18 Masjid hari ini, maka jumlah total yang dilakukan penyemprotan oleh Satgas JPRMI sebanyak 38 dari target 473 masjid. Sedangkan total seluruhnya sebanyak 3.060 Masjid.
27 Maret 2020
Tim Media Humas JPRMI
087782050919
•••
http://www.jprmi.or.id
IG: @pp_jprmi
Twitter: @jprmi
FB: Sahabat Masjid




Komentar

Postingan Populer